20 Ribu Warga Luwu Ikuti Jalan Anti Mager Bareng Andi Sudirman Sulaiman

20 Ribu Warga Luwu Ikuti Jalan Anti Mager Bareng Andi Sudirman Sulaiman

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU – Sekitar 20 ribu masyarakat Kabupaten Luwu mengikuti jalan sehat Anti Mager bersama Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang dipusatkan di Lapangan Andi Djemma, Belopa, Senin (16/9/2024).

Jalan sehat Anti Mager yang diselenggarakan oleh Komunitas Anti Mager Luwu disambut gembira dan antusias masyarakat. Terlebih Andi Sudirman Sulaiman yang menginisiasi jalan sehat Anti Mager saat menjabat Gubernur Sulsel periode 2021-2023, hadir memenuhi undangan penyelenggara.

Di antara ribuan peserta, ikut berpartisipasi Emily, bule asal Australia. Emily sempat tampak berbincang dengan Andi Sudirman, menjelaskan bahwa dia sedang melakukan penelitian bahasa Luwu untuk pendidikan S-3 di Universitas Hasanuddin.

Emily mengaku semangat mengikuti jalan sehat Anti Mager karena memiliki hobi berolahraga.

Warga Luwu lainnya, Andi Besse tampak antusias mengikuti jalan sehat Anti Mager ini.

“Turut senang bisa lagi ikut Anti Mager. Apalagi ada Pak Andi Sudirman,” bebernya.

Andi Besse mengaku, perhatian Andi Sudirman ke Kabupaten Luwu begitu besar. Sejumlah pembangunan telah nyata dilakukan dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Beliau begitu luar biasa perhatiannya dan pembangunannya untuk Luwu. Semoga beliau bisa melanjutkan,” kata Andi Besse.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi penyelenggaran jalan sehat Komunitas Anti Mager Luwu.

“Hari ini kita jalan Anti Mager sepanjang 3 km, terbuka untuk semua, untuk menggalakkan pola hidup sehat dengan olahraga jalan,” demikian Andi Sudirman. (*)