0%
logo header
Rabu, 19 Juni 2024 07:41

40 Menit Terjual 1.000 Unit, Konsumen NMAX Generasi Terbaru Berburu Beli Online di Marketplace

Rizal
Editor : Rizal
Suasana peluncuran Yamaha NMAX Turbo di Jakarta pada 12 Juni 2024 lalu. (Foto: Istimewa)
Suasana peluncuran Yamaha NMAX Turbo di Jakarta pada 12 Juni 2024 lalu. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Peluncuran Yamaha NMAX Turbo yang memiliki konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 lalu di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indonesia. Sudah sangat dinantikan, akhirnya generasi terbaru atau generasi ketiga dari NMAX hadir dengan menawarkan banyak keunggulan guna meningkatkan pengalaman berkendara saat menggunakan produk paling canggih di jajaran skutik MAXi Yamaha tersebut. 

Pengguna NMAX Turbo akan semakin bangga dan percaya diri menggunakan matik premium ini karena dibekali berbagai sentuhan pembaharuan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih.

Yamaha pun memanjakan para pecinta model yang akan menjadi trend setter dengan membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc tanah air ini, dengan menyediakan pre order online di e-commerce Blibli. Dan hasilnya, dalam waktu 40 menit saja, 1.000 unit NMAX terbaru langsung laku terjual. 

Baca Juga : Ratusan PPPK Pemkab Gowa Ikut Orientasi, Diminta Terapkan ASN Berakhlak

Order online yang mulai dibuka pada pukul 18.00 WIB itu langsung diserbu oleh konsumen. Hal ini menunjukkan tingginya minat konsumen untuk memiliki NMAX Turbo.

Melihat antusiasme tinggi konsumen tersebut, pre order online ini akan dibuka terus dengan target total 5.000 unit sampai 30 Juni 2024 mendatang. Adapun tipe yang dijual meliputi NMAX Neo, NMAX Neo S Version, NMAX Turbo, NMAX Turbo Techmax dan NMAX Turbo Techmax Ultimate.

Semua line up NMAX paling baru ini dapat diperoleh pembeli dengan promo di Blibli yaitu diskon hingga Rp2 juta dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan. Kesempatan istimewa ini tentunya tidak akan dilewatkan oleh para penggemar NMAX yang tak sabar ingin memiliki skutik primadona ini.

Baca Juga : SS Sport Centre Kini Hadir di Gowa, Adnan: Bantu PAD Meningkat

”Terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari para konsumen. Setelah peluncuran  NMAX Turbo pada tanggal 12 Juni 2024, kami pun langsung memberikan program pre order online mulai tanggal 12 Juni sampai 30 Juni 2024 dengan kuota terbatas,” kata Assistant General Manager Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Hendri Kartono.

Menurutnya, di hari pertama sebanyak 1.000 unit NMAX semua tipe yang disediakan laku terjual hanya dalam waktu 40 menit. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh konsumen Yamaha agar melakukan pre order online karena saat ini masih dibuka kesempatan untuk memiliki NMAX generasi teranyar itu.

“Kami mengadakan program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang besar ketertarikannya terhadap produk istimewa ini. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan khusus ini untuk memiliki NMAX Turbo serta merasakan pengalaman berkendara berbeda dan terbaru berkat fitur dan teknologi canggih motor ini,” tambah Hendri Kartono.

Baca Juga : Capai Rp400 Miliar, Pariwisata Sumbang Realisasi Investasi di Gowa

Apresiasi juga turut disampaikan pihak Blibli sebagai exclusive e-commerce partner pada promo spesial NMAX Turbo ini. Sebagai exclusive e-commerce partner Yamaha untuk ke-7 kalinya, Blibli bangga menjadi platform dan ekosistem omnichannel yang dipercaya untuk mendukung pemasaran produk baru Yamaha tersebut.

“Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial seperti diskon hingga Rp2 juta untuk setiap pembelian unit motor terbaru Yamaha yang tersedia di official store Yamaha Indonesia di platform Blibli pada periode 12-30 Juni 2024,” ujar Vice President of Automotive Category Blibli, Eddy Lukita.

“Ragam produk lainnya seperti suku cadang, produk fashion dan aksesoris yang pasti orisinil dan berkualitas ini disediakan untuk pelanggan dengan berbagai kemudahan diantaranya pilihan opsi pembayaran yang lengkap dan aman termasuk cicilan 0 persen hingga 24 bulan, serta dukungan dari customer service Blibli yang siap membantu pelanggan dalam bertransaksi,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646