Abang Fauzi Hadiahi Saksi BISA Terbaik Pilkada 2020

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MASAMBA — Meski pilkada Luwu Utara telah berlalu, namun apresiasi kepada tim yang dinilai berkinerja baik mendapat apresiasi. Salah satunya para saksi yang kinerjanya terbaik pada pilkada 9 Sesember 2020 lalu.

Dirangkaikan dengan buka puasa bersama, yang digelar di Teras Adira Masamba, Rabu (5/5/2021) malam kemarin Muhammad Fauzi saat pilkada 2020 lalu masih menjabat sebagai ketua DPD II Golkar Luwu Utara memberikan apresiasi kepada tim pasangan Indah-Suaib yang dinilai berkinerja baik.

“Ini bentuk apresiasi kita kepada teman teman, yang bekerja keras kemarin diplkada. Pada dasarnya semua teman teman tim BISA saat pilkada kmarin itu kerja ekstra, buktinyakan hanya dua kecamatan saja kita kalah,” kata Fauzi.

Malam kemarin, Abang Fauzi memberikan hadiah kepada untuk
kecamatan dengan pengelolaan saksi terbaik saat Pilkada 2020 lalu. Hadiahnya bersumber dari pribadi Fauzi.

“Di Pilkada 2020, Tim Pemenangan BISA memberikan amanat kepada partai pengusung untuk mengelola saksi Pasangan BISA, salah satunya partai Golkar. Inisiatif untuk memberi apresiasi kepada tim itu juga dari Abang Fauzi,” kata Heruddin Kasim Koordinator Devisi Saksi BISA tingkat Kabupaten pada pilkada 2020 lalu.

Kata Haeruddin, kriteria penilaian yang sudah disampaikan saat prlatihan saksi tingkat Kecamatan dan tingkat TPS. Hasil penilaian juga sudah diumumkan oleh Ketua Tim Pemenangan BISA Karemuddin uasi pelantikan Indah-Suaib.

” Kecamatan terbaik I itu Baebunta Selatan dapat hadiah Rp10 juta, terbaik II Bone-Bone hadiahnya Rp 7 juta, dan terbaik ke tiga Kecamtan Malangke Barat Rp.5 juta. Yang serahkan semalam langsung oleh Abang Fauzi,” tutup Haruddin. (*)

Tinggalkan Balasan