Ada Sisa Vaksin, Gerai Vaksin Presisi Polres Gowa Layani 70 Pasien

  • Bagikan

REPUBLIKNEWS.CO.ID,GOWA-Gerai vaksin Presisi Polres Gowa kembali melakukan vaksinasi terhadap masyarakat kabupaten Gowa pada Jumat (6/8/2021) pukul 08.00 WITA hingga pukul 15.00 WITA di Klinik Bhayangkara Polres Gowa.

Sebanyak 71 warga masyarakat yang mendaftar dalam vaksinasi tersebut 70 diantaranya divaksin dan 2 tertunda. Adapun jenis vaksin yang digunakan jenis Sinovac.

Vaksin yang kita gunakan hari ini merupakan sisa vaksin saat digelarnya vaksinasi kemerdekaan di Samata pada Rabu 4 Agustus 2021, ungkap Paurkes Polres Gowa Ahmad Susanto S.Kep.,NS.,M.Kes.

Kepada masyarakat kabupaten Gowa yang akan mengikuti vaksinasi berikutnya di Polres Gowa dipersilakan untuk mengecek ke klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa besok pagi dengan membawa KTP.

Saya berharap stok vaksin Polres Gowa dapat kita terima besok pagi dan selanjutnya akan memberikan pelayanan kepada masyarakat guna percepatan vaksinasi di Indonesia khususnya di kabupaten Gowa,” ujar Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan saat dikonfirmasi.

  • Bagikan