0%
logo header
Selasa, 24 Mei 2022 11:57

Adnan Harap Program Orari Sulsel Bersinergi Dengan Pemerintah

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. (Istimewa)
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Setelah menjabat sebagai Ketua Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (Orari) Daerah Sulawesi Selatan. Adnan Purichta Ichsan yang juga Bupati Gowa ini mulai melakukan upaya-upaya mendorong peran Orari dalam berkontribusi pada pembangunan daerah.

“Orari harus mampu bersinergi dengan pemerintah. Tujuannya agar program yang ada dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, Orari adalah bagian dari pemerintah. Sehingga siapapun yang memimpin organisasi tersebut mereka harus dapat bersinergi dengan pemerintah dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga : Pengembangan Demplot Jagung di Gowa Difokuskan di Desa Karebasse

“Dengan saya terpilih menjadi Ketua Orda Sulsel, saya harap kita bisa menjadikan Orari lebih baik dan lebih maju kedepannya,” harapnya.

Ia mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan mulai menyusun beberapa program kegiatan yang berguna untuk Orari. Tentunya dengan saran dan masukan dari seluruh pengurus dan anggota.

“Saya harap agar seluruh pengurus dan anggota untuk selalu kompak dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan,” harapnya lagi.

Baca Juga : Prof Basri Modding Jabat Rektor Dua Periode, Adnan Harap Kolaborasi Dengan UMI Maksimal

Selain itu, Adnan dalam kepemimpinannya mulai membangun kekompakan dan kebersamaan bersama seluruh pengurus, anggota maupun Ketua Orari Lokal yang tersebar di setiap kabupaten dan kota. Hal ini penting, sebab dalam membangun ataupun menjalankan suatu organisasi itu harus dilakukan secara bersama-sama karena dengan kebersamaan maka apa yang menjadi tujuan organisasi itu mampu diwujudkan.

“Saya selalu percaya kalau kita ingin berhasil, maka jaga kekompakan dan kekeluargaan. Dengan itu maka berat akan menjadi ringan, jauh akan menjadi dekat, sehingga mari kita bersama-sama mencapai tujuan yang sama yaitu membesarkan Orari Sulsel,” ungkapnya.

Penulis : Chaerani
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646