0%
logo header
Sabtu, 30 April 2022 13:42

Anggota Komisi III DPR RI Kagumi Inovasi Polres Soppeng

Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa, didampingi Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita, saat mengunjungi Mapolres Soppeng, Jumat (29/04/2022). (Istimewa)
Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa, didampingi Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita, saat mengunjungi Mapolres Soppeng, Jumat (29/04/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Kepolisian Resort Soppeng yang dipimpin oleh AKBP Santiaji Kartasasmita, kini telah merubah konsep Ruangan SPKT dengan suasana adem dan pelayanan semakin harmonis.

Diketahui bahwa AKBP Santiaji Kartasasmita baru saja 2 bulan menjabat selaku Kapolres Soppeng, namun beberapa inovasi yang dimunculkan demi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Walaupun kecil, walaupun sedikit tapi kami tetap melaksanakan perubahan-perubahan untuk mendukung visi misi bapak Kapolri,” ucap AKBP Santiaji Kartasasmita.

Baca Juga : Ganra Utama FC Rebut Piala Bergilir Kapolres Soppeng

Sementara, Anggota DPR RI Komisi III Dapil Sulsel II Supriansa, yang menyempatkan diri berkunjung di Polres Soppeng, pada Sabtu (30/04/2022), menyampaikan bahwa Komisi III DPR RI membidangi masalah Hukum dan Ham bukan hanya di Kabupaten Soppeng, akan tetapi seluruh Kepolisian di Indonesia.

“Kami di Komisi III DPR RI selalu berkomitmen apa yang menjadi kendalanya kawan-kawan Kepolisian di Daerah dan seluruh Indonesia maka itu menjadi atensi bagi kami. Misalkan tempat ini sangat sempit sekali secara luasannya dan gedungnya sudah tua dan ini saya sudah usulkan dihadapan pak Kapolri untuk diatensi pembangunannya,” kata Supriansa.

“Kami di Komisi III tetap memperjuangkan baik dari sisi regulasi maupun dari sisi anggaran,” katanya lagi.

Baca Juga : Proyek Penguatan Tebing di Bantaran Sungai Walennae Soppeng, Kasat Reskrim Polres: Masih Dalam Tahap Penyelidikan

Supriansa juga menyampaikan kekagumannya saat masuk di Ruang Pelayanan.

“Yang menyentuh saya ruangan ini disulap menjadi ruangan lebih humanis, lebih indah dan nyaman bagi masyarakat untuk berdiskusi, tempat ini kecil tapi sebagai presentatif sebagai tempat untuk memberikan pengaduan,” kagum Supriansa.

“Masyarakat tentu menyambut baik pemimpin-pemimpin seperti ini yang penuh inovatif dan ada rasa bangga saya melihat apa yang menjadi kinerja awal bapak Santiaji Kartasasmita, Tutupnya. (*)

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646