Apresiasi Konsumen se Sulselbar, Yamaha Beri Layanan Servis dan Ganti Oli Gratis

Apresiasi Konsumen se Sulselbar, Yamaha Beri Layanan Servis dan Ganti Oli Gratis

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Yamaha memberikan apresiasi terhadap konsumen setianya di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar). Apresiasi tersebut berupa pemberian servis dan ganti oli gratis.

Kegiatan ini masih merupakan rangkaian dari semarak Hari Pelanggan Nasional untuk periode September 2022. Momen ini sekaligus untuk mempererat ikatan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Sesuai dengan tema tahun ini, yakni “Ties In A New Age” atau ikatan kuat di era baru.

Pada momen ini, beberapa dealer resmi Yamaha di Sulselbar, area Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor (PT SJAM) membuka layanan servis dan penggantian oli gratis di pemukiman warga sekitar dealer dan lokasi strategis lainnya.

Adapun enam daerah yang terpilih diantaranya Makassar, Gowa, Bone, Pinrang, Polewali, dan Mangkutana. Dengan harapan bisa mencapai target 500 unit hingga akhir Desember mendatang dan mencapai total 1 juta unit di seluruh Indonesia.

“Pengadaan servis gratis dan penggantian oli gratis ini masih merupakan rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional dan layanan apresiasi kami kepada pelanggan setia Yamaha di Sulselbar. Adapun lokasi servis gratis akan selalu kami update di media sosial kami, baik di Instagram maupun Facebook @suracoyamahaoffical,” kata Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Sementara itu, Manager After Sales PT SJAM, Ketut Suastika menambahkan bahwa pihaknya menurunkan hingga 10 team aftersales untuk meng-cover pelaksanaan Hari Pelanggan ini di setiap titik demi mempercepat pelayanan.

“Selain penggantian oli dan servis gratis, kami tetap melayani servis berbayar penggantian part lainnya seperti penggantian filter udara hingga penggantian busi dengan catatan part yang dibutuhkan tersedia,” singkatnya.

Terbaru, layanan servis gratis dan penggantian oli gratis ini baru saja dilaksanakan di Kabupaten Luwu dan Bone pada 24 September dan Kota Makassar pada 25 September lalu. (*)