Ariston Gandeng Juventus Perkuat Pasar di Indonesia

  • Bagikan
CRO Juventus,Giorgio Ricci

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MAKASSAR– Ariston, perusahaan global terdepan yang bergerak di sektor kenyamanan termal
berkolaborasi dalam sebuah kemitraan regional dengan Juventus, klub sepak bola Italia
tersohor di dunia yang berbasis di Turin pada September 2021.

Bertema
Challenges Deserve Champion merupakan klaim yang dipegang teguh oleh keduanya
dalam kemitraan kali ini, merangkum dengan baik sikap yang dimiliki oleh kedua perusahaan
ini.

“Challenge” atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, namun juga
tantangan-tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi
dan kinerja.

Kata tantangan juga juga merupakan nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus,
sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih
tinggi.

Kesamaan pandangan terhadap tantangan ini juga diperkuat dengan kata “Champion” atau
juara yang berkaitan dengan orang-orangnya.

Untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston
dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi
juara di bidangnya masing-masing.

Ariston hanya bekerjasama dengan mitra terbaik yang memiliki nilai yang sejalan. Mereka
yang selalu mengubah tantangan menjadi peluang, dan yang terpenting, mereka yang selalu
menaklukkan tantangan untuk menjadi pemenang di bidangnya.

Mentalitas yang dibangun
Ariston ini dilihat sejalan dengan nilai yang dianut oleh Juventus. Faktanya, kedua perusahaan
berbagi nilai dan misi penting: menaklukan tantangan yang sulit secara konstan, memiliki
strategi yang kuat dan tekad untuk menjadi juara, serta ketekunan.

Chairman dari Ariston
Thermo Group, Paolo Merloni menyebutkan pihaknya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston, sebagai pemimpin merek dagang internasional dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak boleh terkemuka di dunia.

“Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk
menjadi pemenang di bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Menurut dia, tantangan adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan
Juventus. Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra pada asca-penjualannya.

Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci mengatakan pihaknya menyambut baik Ariston ke dalam keluarga besar Juventus.

“Kolaborasi ini
merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia,” ujarnya.

Untuk peluncuran di Indonesia, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Thermo Indonesia
juga berharap melalui kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk
musim-musim mendatang, dan akan berguna bagi pasar yang berkembang.

“Ariston Indonesia telah berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi
keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Saat ini kami memimpin di
kategori water heater di Indonesia,” tuturnya. (**)

  • Bagikan