BAF United for Care 2024, Komitmen BAF Berbagi dan Menebar Kebahagiaan di HUT ke-27

BAF United for Care 2024, Komitmen BAF Berbagi dan Menebar Kebahagiaan di HUT ke-27

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – PT Bussan Auto Finance (BAF) terus melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan bertajuk BAF United for Care dalam rangka merayakan ulang tahun BAF ke-27 tahun.

Setelah sukses diadakan di Jakarta pada 7 September lalu, kini BAF menghadirkan kegembiraan bagi anak-anak di 15 kota lainnya yakni Jakarta, Palembang, Medan, Bandung, Banda Aceh, Pontianak, Manado, Sorong, Jayapura, Surabaya, Mataram, Samarinda, Makassar, Palu dan Semarang.

BAF United for Care merupakan inisiatif CSR yang bertujuan untuk melakukan kebaikan dan memberikan dampak positif bagi anak-anak Indonesia khususnya anak-anak di panti asuhan atau yayasan. Kegiatan ini diisi dengan beragam aktivitas menyenangkan dan edukatif dengan mengajak anak-anak bersosialiasi, keluar dari rutinitas harian mereka.

Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli menegaskan BAF United for Care merupakan wujud komitmen dalam berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya anak-anak Indonesia, sebagai generasi penerus bangsa.

“Melalui program ini, kami berbagi, dan menebar kebahagiaan, serta memberikan pengalaman baru bagi anak-anak, karena setiap anak berhak memiliki kesempatan yang sama untuk mewujudkan impiannya,” ujar Lynn, Rabu (18/9/2024).

Berbeda dengan kegiatan CSR pada umumnya, BAF United for Care mengajak seluruh karyawan BAF untuk terlibat bergembira bersama anak-anak panti asuhan atau yayasan melalui kegiatan rekreasi bersama.

Anak-anak diajak mengunjungi tempat rekreasi edukatif seperti kebun binatang, water park, dan taman wisata. Aktivitas ini dirancang untuk mengedukasi sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak.

Pada kegiatan ini, BAF juga memberikan donasi berupa pakaian dan mainan serta kebutuhan sehari-hari seperti sembako dan perlengkapan sekolah yang diharapkan dapat memberikan dukungan kepada panti asuhan atau yayasan dalam membantu anak-anak mempersiapkan masa depan mereka.

Kegiatan BAF United for Care akan ditutup pada tanggal 21 September mendatang, dimana acara serupa akan diadakan pada 6 titik lokasi di Jakarta. Kegiatan penutup ini akan tetap mengusung konsep berbagi kebahagiaan dan beragam aktivitas di luar bersama anak-anak.

Melalui rangkaian acara ini, BAF berharap dapat memberikan semangat dan inspirasi kepada anak-anak Indonesia, serta menekankan komitmen BAF dalam menjalankan kegiatan CSR yang berkelanjutan demi terciptanya masa depan yang lebih baik dan bermanfaat untuk generasi masa depan Indonesia.

Sekadar diketahui, PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan yang didirikan sejak tahun 1997 dan berkonsentrasi pada pembiayaan sepeda motor Yamaha.

BAF telah terdaftar dalam Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan Biro Kredit. Dalam melaksanakan kegiatan bisnisnya BAF berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan kebutuhan masyarakat, BAF kini tidak hanya menyediakan pembiayaan sepeda motor baru Yamaha, tetapi juga telah menyajikan solusi pembiayaan berbagai kebutuhan meliputi pembiayaan dana tunai BAF Dana Syariah yang merupakan produk pembiayaan berbasis syariah, pembiayaan mobil baru, pembiayaan elektronik, gadget dan furnitur, pembiayaan motor bekas, dan pembiayaan mesin pertanian.

BAF juga menyediakan pinjaman produktif dengan menggunakan prinsip syariah untuk modal usaha dengan nilai pembiayaan yang terjangkau melalui BAF PraDana, dan BAF AdiDana sebagai produk pembiayaan produktif dengan skema fasilitas modal usaha. (*)