Bantu Pemerintah Capai Herd Immunity, PKK Wajo Gelar Vaksinasi Diseluruh Kecamatan

  • Bagikan
Ketua TP PKK Kabupaten Wajo Sitti Maryam, meninjau proses Vaksinasi di Puskesmas Penrang, Jumat (01/10/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, WAJO — Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo menggelar Vaksinasi serentak di 23 Puskesmas dari 14 Kecamatan di Kabupaten Wajo.

Vaksinasi covid-19 dengan tujuan membantu Pemerintah untuk mempercepat pencapaian Herd Immunity atau kekebalan populasi ditengah Pandemi covid-19 khususnya di Bumi Lamaddukkelleng.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo yang dikrtuai oleh Sitti Maryam, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo menggebuk Vaksinasi di Desa dan Kelurahan diseluruh Kecamatan, pada Jumat (01/10/2021).

“Mohon maaf, kami tidak sempat memantau karena mendampingi tim verifikasi lapangan dari pusat dalam rangka penilaian forum Kabupaten Kota Sehat,” umgkap Sitti Maryam.

Selain itu, Ketua Dekranasda Kabupaten Wajo ini menuturkan bahwa keberadaan PKK diharapkan mampu menyukseskan program Vaksinasi yang saat ini dimassifkan Pemerintah Pusat dan Daerah.

“Kami harap anggota PKK membantu untuk mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk divaksin covid-19,” tutur Maryam. (Yusuf)

  • Bagikan