0%
logo header
Jumat, 01 Juli 2022 14:14

Begini Cara Kapolres Metro Jakarta Barat Dekatkan Tokoh Agama Dengan Polisi

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dan Wakapolres AKBP Bismo, berbincang dengan Tokoh Ulama di Jakarta Barat. (Istimewa)
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dan Wakapolres AKBP Bismo, berbincang dengan Tokoh Ulama di Jakarta Barat. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, kembali lakukan Safari Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan mengunjungi Tokoh Agama.

Kali ini, Kombes Pol Pasma Royce mengunjungi kediaman ketua Dai Kamtibmas Polda Metro Jaya KH Tatang Firdaus di Jalan Sekolah, Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, Safari Kamtibmas merupakan salah satu program kegiatan Kapolres Metro Jakarta Barat yang dilakukan untuk memperkuat sinergitas antara Polres Metro Jakarta Barat dengan para Ulama di wilayah Jakarta Barat.

Baca Juga : 278 Personel Polres Jakarta Barat Disiagakan, Kawal Unjuk Rasa Buruh di DPR

“Alhamdulilah hari ini kami dari Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kunjungan di kediaman ketua dai kamtibmas polda Metro Jaya. Sengaja kegiatan ini kami laksanakan untuk memperkuat sinergitas yang kuat antara pihak Pemerintah dalam hal ini Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat dengan para Ulama,” ujar Kombes Pol Pasma Royce, Kamis (30/06/2022).

Pasma menjelaskan, Kami menyadari bahwa pelaksanaan kegiatan pemeliharaan kamtibmas ini adalah tugas yang sangat berat bagi kami

“Oleh karena itu, kami membutuhkan dukungan dari tokoh masyarakat yang ada termasuk tokoh agama, bersama-sama bahu membahu untuk menciptakan situasi kondusif di Jakarta Barat,” tuturnya.

Baca Juga : Polisi Tetapkan Manager Artis BCL Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua Dai Kamtibmas Polda Metro Jaya KH Tatang Firdaus mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak kapolres metro jakarta barat yang telah menyempatkan waktu nya untuk melakukan silaturahmi.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat datang, kami dari para ulama siap untuk mendukung pemerintah dalam hal ini polres metro jakarta barat untuk bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso, Kabag Sumda Kompol Chuswandari, Kasat Binmas Kompol Fernando Saragih, Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar, Kasi Propam Polres Metro Jakarta Barat Akp Rahmat Suryaman, Ketua Dai Kamtibmas Polda Metro Jaya KH Tatang Firdaus, Ustadz H Usni selaku Tokoh agama dan H Suhari Gaos.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646