0%
logo header
Selasa, 28 Juni 2022 22:41

Begini Upaya Kapolres Metro Jakarta Barat Antisipasi Kenakalan Remaja

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Suasana kunker Kapolres Metro Jakarta Barat ke Polsek Kebon Jeruk. Selasa (28/06/2022). (Ist)
Suasana kunker Kapolres Metro Jakarta Barat ke Polsek Kebon Jeruk. Selasa (28/06/2022). (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Kebon Jeruk, Selasa, (28/6/2022).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka silaturahmi dan memberikan arahan kepada para 3 pilar Kebon Jeruk jakarta barat dan segenap elemen masyarakat serta anggota polsek kebon jeruk.

Kapolres Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, kunjungan tersebut, selain untuk memberikan arahan juga sebagai bentuk untuk menjalin hubungan silaturahmi.

Baca Juga : Bhayangkari Gelar Bazar ‘Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022’ di Jakarta Convention Centre

“Dimana dalam menjaga situasi Kamtibmas tersebut membutuhkan peran aktif dari berbagai pihak sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Menurut Pasma, dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat membutuhkan peran banyak pihak, mulai dari kepolisian, TNI, Pemerintah hingga tingkat RT, RW sampai orang tua masing-masing dalam mencegah terjadinya kenakalan remaja.

“Peran kita semua dalam menciptakan upaya positif dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas, penyalahgunaan narkoba hingga kenakalan remaja lainnya,” kata Pasma.

Baca Juga : Rekaman CCTV Rumah Ferdy Sambo Beredar, Begini Penjelasan Mabes Polri

“Dalam waktu dekat kita akan masuk dalam tahun politik tentunya eskalasi kegiatan masyarakat akan meningkat, inilah dinamika ibukota yang akan memengaruhi kehidupan diwilayah kita,” terang Pasma.

Pasma melanjutkan dengan kegiatan tatap muka itu diharapkan untuk meminta setiap masukan guna mencari dan memecahkan setiap permasalahan yang ada diwilayah masing-masing

” Kami tampung setiap aspirasi untuk kepentingan bersama jangan sungkan untuk memberikan ataupun mengoreksi kami,” tuturnya.

Baca Juga : 278 Personel Polres Jakarta Barat Disiagakan, Kawal Unjuk Rasa Buruh di DPR

Sementara Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah memberikan kesempatan untuk bertatap muka dan memberikan arahan serta bersilaturahmi.

“Terimakasih banyak pak kapolres, dimana 3 pilar Kebon Jeruk Jakarta Barat selalu bersinergi dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646