Bhabinkamtibmas Pantau Jalannya Kegiatan Vaksin Di SMPN 3 Romang Polong

  • Bagikan
Salah satu Pelajar SMA disuntik Vaksin Covid-19.

REPUBLIKNEWS.CO.ID,GOWA-Berkaitan dengan kegiatan pelaksanaan vaksinasi di lingkungan SMPN 3 Romang Polong Kec Somba Opu Gowa , Bhabinkamtibmas Aiptu Sukirman memantau jalannya vaksinasi. Rabu (6/10/21).

Bhabinkamtibmas Aiptu Sukirman bersama Lurah Romang Polong Andi Mappatunru S.Sos, selaku aparat setempat turun langsung memantau jalannya kegiatan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib.

Melihat dilingkungan anak sekolah khususnya pelajar SMP masih banyak yang belum di vaksin sehingga pihak Vaksinator dari tim Nakes Puskesmas Samata bekerja sama pemerintah setempat mengadakan vaksinasi tingkat pelajar.

Terlihat antusias pelajar yang akan di vaksin cukup banyak sehingga pengaturan antrian diberlakukan secara teratur guna menghindari hal hal yang dapat melanggar Prokes.

Bhabinlamtibmas dan lurah setempat tetap mengawasi jalannya kegiatan dengan memberikan edukasi serta himbauan kepada para pelajar peserta vaksin untuk tetap disiplin dalam menjalaninya dan tetap memakai masker.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Somba opu membenarkan adanya kegiatan vaksin tingkat SMP yang dilaksanakan di lingkungan sekolah tersebut.
” Pagi ini ada kegiatan vaksin anak sekolah dan tiap kegiatan tetap dalam pantauan dan pengawasan bhabinkamtibmas guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.” jelas KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH.

  • Bagikan