Bonge “Citayam Fashion Week” Bantah Terima Rp 500 Juta Dari Baim Wong

Bonge “Citayam Fashion Week” Bantah Terima Rp 500 Juta Dari Baim Wong

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Bonge yang dikenal sebagai Ikon Citayam Fashion Week (CFW), membantah telah menerima uang sebesar Rp 500 juta dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Ini sekaligus menjawab spekulasi tentang video yang ditayangkan di akun YouTube pribadi Baim dan Paula beberapa hari lalu. Bantahan ini diungkapkan Willie Salim, seleb TikTok yang mewakili Bonge saat menggelar jumpa pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022) kemarin.

“Tadi ada juga ke dia banyak yang berasumsi. Kemarin, Kak Paula ke rumah Bonge, bawa uang se-koper, tuh, pada ngirain duit Rp 500 juta buat Bonge, padahal nggak sama sekali. Uang Rp 500 juta itu gak dikasih ke kita. Kemarin Kak Paula ada ke rumahnya Bonge, katanya mau ngadain event itu. Tapi uangnya nggak dikasih ke Bonge. Jadi Bonge nggak nerima uang sepeser pun dari Kak Paula atau Kak Baim,” ungkap Willie Salim.

Willie menjelaskan, bahwa uang yang dibawa oleh Paula itu merupakan uang untuk hadiah event yang rencananya akan digelar Agustus 2022 mendatang.

Sementara itu, Bonge bersyukur viralnya Citayam Fashion Week membuat penghasilan dirinya sedikit bertambah. Bonge yang hanya mengenyam pendidikan hingga kelas 3 SD dan terbiasa hidup di jalan sebagai pengamen, merasakan dampak baik akibat viralnya Citayam Fashion Week.

“Alhamdulillah semenjak Citayam Fashion Week viral, aku banyak yang nawarin pekerjaan. Senang juga banyak yang ngajakin foto. Dan selama ini penghasilannya bisa buat beli motor,” jelas Bonge.

Penulis : Wahyu Widodo