Buka Puasa di ON20 Aston Makassar, Pengunjung Dapat Nikmati Sunset Pantai Losari

Buka Puasa di ON20 Aston Makassar, Pengunjung Dapat Nikmati Sunset Pantai Losari

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Menyambut Ramadan 2022, Aston Makassar Hotel menawarkan paket buka puasa khusus melalui paket Ngabuburit di ON20. Lewat paket ini menawarkan suasana berbuka puasa yang berbeda.

“Kita menawarkan konsep berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, rekan kerja hingga orang terkasih sambil menikmati pemandangan yang luar biasa dari ON20 Hall & Dine hotel,” kata Marcom Aston Makassar Rari Maharani, Selasa (22/03/2022).

Ia mengaku, ON20 Hall & Dine memang telah menjadi salah satu tempat favorit untuk berbuka puasa karena pemandangan yang diberikan dari ketinggian lantai 20 ini terbilang sangat istimewa karena langsung dapat melihat indahnya matahari terbenam atau sunset di Pantai Losari.

Sepanjang Ramadan nanti, Aston Makassar mengeluarkan ragam paket promo, mulai dari paket iftar yang disajikan di ON20 Hall dengan tema “Ngabuburit di ON20”, serta paket berbuka puasa di berbagai ruangan seperti ballroom dan ruangan meeting lainnya.

“Kami menawarkan paket yang berbeda dengan kapasitas ruangan yang berbeda pula,” kata Rari.

Sementara, Food & Beverage Manager Aston Makassar Zubair mengatakan, pihaknya menawarkan paket Ngabuburit di ON20 Hall seharga Rp148.000 nett per pax. Harga tersebut sudah termasuk makam sepuasnya atau All You Can Eat.

“Paket berbuka puasa ini kami tawarkan setiap harinya dan dibuka untuk umum. Untuk menu yang disajikan berbeda setiap harinya dan akan kembali dirotasi setelah 10 hari kemudian,” jelasnya.

Tak hanya itu, Aston Makassar juga memberikan penawaran lebih murah bagi tamu-tamu yang ingin menyelenggarakan kegiatan khusus seperti buka puasa bersama dengan menggunakan ruangan pertemuan seharga Rp138.000 nett per pax dengan melakukan pemesanan khusus.

“Paket ini nantinya hanya disediakan jika ada pemesanan khusus jadi bukan umum. Kalau untuk sehari-harinya dibuka untuk umum lokasinya hanya di ON20 Hall,” ujarnya.

Ia pun menyarankan bagi tamu-tamu yang ingin menikmati paket “Ngabuburit di ON20” ini agar melakukan pemesanan lebih dulu untuk mencegah terjadinya lonjakan pengunjung mengingat pihaknya masih membatasi venue dengan mengikuti protokol kesehatan.

Tak hanya itu, hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar ini juga memberikan penawaran bagi tamu yang ingin menginap sepanjang Ramadan dengan harga Rp650.000 nett per malam malam untuk menginap di tipe kamar Deluxe.

Paket menginap tersebut sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang, serta Ta’jil untuk 2 orang yang dapat dinikmati di D’Lounge lantai 19 hotel.

Bagi tamu yang mengambil paket menginap sudah dapat menikmati diskon 10 persen untuk pemesanan paket Ngabuburit di ON20. (*)

Penulis : Chaerani