Buka Turnamen Futzal, Ini Pesan Deng Ical

0
Dr. Syamsul Rizal saat membuka turnamen futzal ika SMPAT

REPUBLIKNEWS.CO
ID, MAKASSAR
– Menghadapi penyelenggaraan Musyawarah Besar Ikatan Alumni (IKA) SMAPAT atau SMA Negeri 4 Makassar tahun 2020 ini, Paniti Mubes ke dua SMAPAT Makassar ini menggelar turnamen Futzal Cup pertama tahun 2020 yang di laksanakan di Goro Jalan Daeng Ngawing Makassar Sabtu 17/10/2020.

Acara ini dibuka langsung oleh Mantan Wakil Walikota Makassar Dr. H. Syamsul Rizal Msi dengan melakukan kick off. Dalam sambutannya Syamsul Rizal meminta agar masyarakat tetap menjaga silaturahmi, tidak terkoptasi oleh moment politik.
“Tetap jaga silaturahmi, dan patuhi protokol kesehatan, hidup harus bahagia agar tetap sehat,jangan biarkan masalah politik mengganggu kekeluargaan,” ujarnya.

Pada Turnamen Futzal Smapat Cup pertama tahun 2020 dihadiri sejumlah tokoh masyarakat kota Makassar diantaranya Mantan Sekkot akassar Ibrahim Saleh serta Kepala Sekolah SMA 4 Makassar Syafruddin serta sponsor turnamen Futzal IKA SMAPAT Makassar Kaka Chia dan Kaka Made.
Turamen Futzal Happy Cup pertama yang digelar pihak IKA SMAPAT Makassar merupakan ajang mempererat tali silatuh rahim Ikatan Alumni (IKA) SMAN 4 Makassar. “Ungkap Ketua Penyelenggara Turnamen Futzal Smapat Cup pertama Sahruddin Sabtu (17/10/2020).

“Ya kami menggelar turnamen futzal ini digelar guna mewujudkan eksentensi alumni IKA SMA 4 Makassar dan apa yang dilakukan ini juga membangkitkan gairah saling mempererat silatuh rahim antar alumni baik senior maupun yunior. ‘Tuturnya.

Dikatakan digelarnya turnamen Futzal dibagi dua antara usia kaum milenial dan kaum colonial.

Lanjut Kaka Allu sapaan Akrabnya pihaknya Optimis dengan taqline Futzal Happy Alumni SMAPAT tahun 2020 ini dengan meraih cita dengan cinta para alumni dapat teruwujud.

Turnamen Futzal Smapat Makassar berlangsung hingga 8 November 2020 sebab penyelenggaraannya hanya di gelar selama dua hari sepekan yaitu sabtu dan Minggu. “tutupnya.

Tinggalkan Balasan