Bukit Baruga Dukung Kebangkitan Ekonomi Dengan Menggelar Kampoeng Ramadhan

  • Bagikan

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MAKASSAR-Guna menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Bukit Baruga mengadakan gelaran “Kampoeng Ramadhan”. Gelaran kali ini merupakan kali pertama diadakan di Bukit Baruga. Masyarakat umum dapat berkunjung langsung ke Kampoeng Ramadhan yang digelar di Lapangan Tenis Bukit Baruga, Antang. Pengunjung dan petugas tenant juga tetap menerapkan protokol kesehatan di area Kampoeng Ramadhan dengan tetap mengenakan masker dan menggunakan hand sanitizer. Kegiatan ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan sejak tanggal 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021 mendatang.

Semua kalangan yang ingin ngabuburit sambil menikmati makanan dan minuman dapat mengunjungi beberapa tenant yang bergabung di Kampoeng Ramadan Bukit Baruga. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati beberapa aktifitas menarik di dalamnya seperti akustik religi, ceramah agama, dan buka bersama dengan anak yatim. Kampoeng Ramadhan bisa menjadi solusi di bulan Ramadan dengan kegiatan yang berfaedah, dan menjadi wadah untuk penggiat UMKM memasarkan produknya.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga mengungkapkan bahwa Bukit Baruga mengadakan kegiatan ini untuk para penggiat UMKM agar terus begerak di masa pandemi. Bukit Baruga menyiapkan tenant untuk pelaku UMKM dapat menjual produknya. “Faktor utama mengapa kami menggelar Kampoeng Ramadhan ini ialah untuk mendukung kebangkitan ekonomi. Telebih di masa pandemi Covid-19, dunia UMKM di Sulsel sangat tergerus, banyak yang mulai menutup usahanya, omzetnya menurun. Maka dari itu kita berharap dengan Kampoeng Ramadhan ini, para penggiat UMKM bisa terus bergerak,” ungkapnya.

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri. Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah. Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis S. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

  • Bagikan