Bupati Kukar Edi Damansyah Serahkan Sapi Qurban di Dua Lokasi Berbeda

Bupati Kukar Edi Damansyah Serahkan Sapi Qurban di Dua Lokasi Berbeda

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 ini menjadi momen spesial bagi para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darussakinah dan warga Perumahan Korpri Desa Perjiwa, Tenggarong Seberang.

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, dengan penuh semangat berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan dua ekor sapi Qurban di dua lokasi tersebut, pada Senin (17/06/2024).

Penyerahan sapi qurban pertama dilakukan di Ponpes Darussakinah, dimana Edi Damansyah disambut hangat oleh jajaran Pimpinan dan para Santri.

“Semoga Qurban ini bermanfaat,” ujar Edi Damansyah singkat saat menyerahkan sapi kepada para santri.

Di Perumahan Korpri Desa Perjiwa, Edi Damansyah menyerahkan sapi qurban pribadinya kepada panitia Qurban Perumahan Korpri Perjiwa.

“Saya harap dengan adanya sapi qurban ini, seluruh warga Perumahan Korpri Perjiwa dapat menikmatinya dan saling berbagi kebahagiaan,” tutur Edi.

Kebaikan dan kemurahan hati Edi Damansyah dalam berbagi di momen Idul Adha ini disambut dengan gembira oleh para santri dan warga Perumahan Korpri Perjiwa.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada Edi Damansyah dan mendoakan semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT. (ADV/Prokom Kukar)