Bupati Wajo Terima Bantuan APD Dari Kodim 1406

Bupati Wajo Terima Bantuan APD Dari Kodim 1406

REPUBLIKNEWS.CO.ID, WAJO — Komandan Kodim 1406 Wajo Letkol. Inf. Utsman Abdul Gofir, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada orang nomor satu di Kabupaten Wajo Amran Mahmud, yang didampingi Plt. Kadis Kesehatan Wajo dr. Ramlah, di Posko Covid-19 Kodim 1406 Kabupaten Wajo, Senin (04/05/2020).

Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan Kodim 1406 tersebut yakni untuk memberikan rasa Aman dan memudahkan Tenaga Medis dalam menangani Pasien yang berstatus ODP, PDP dan pasien positif Virus Corona (Covid-19).

“Kodim 1406 Wajo akan mendukung semaksimal mungkin upaya Pemkab dalam penanganan covid-19 di Wilayah Kabupaten Wajo,” ungkap Letkol. Inf.Utsman Abdul Gofir.

Sementara Bupati Wajo Amran Mahmud, menyampaikan penghargaan kepada Aparat TNI khususnya Kodim 1406 Wajo yang telah mendukung penuh langkah Pemkab dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Wajo.

“Bantuan APD sangat dibutuhkan oleh tenaga medis yang berada digaris terdepan, kami berharap bantuan APD semakin menguatkan semangat berjuang untuk menuntaskan pandemi Covid-19,” kata Amran Mahmud. (Yusuf)