Dapat Nomor Urut 4 di Pilkada Lutra 2024, Duet Fauzi-Ajie Tekankan Pentingnya Soliditas Tim

Dapat Nomor Urut 4 di Pilkada Lutra 2024, Duet Fauzi-Ajie Tekankan Pentingnya Soliditas Tim

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi-Ajie Saputra mendapat nomor urut 4 saat rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon kontestan Pilkada Luwu Utara 2024 yang digelar di Kantor KPUD Luwu Utara, Senin (23/9/2024).

Usai pengundian nomor urut tersebut, Calon Bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi menyampaikan bahwa nomor urut adalah salah satu sistem untuk mempermudah masyarakat dalam menentukan pilihan.

Alhamdulillah kami pasangan MAJU dapat nomor urut empat. Kalau ditanya angka yang mana bagus, jawaban saya semua bagus. Berdasarkan pengalaman pribadi saya dalam setiap kontestasi yang saya ikuti, semua nomornya berbeda-beda,” kata Muhammad Fauzi.

“Yang menentukan siapa pemenang disetiap kontestasi politik itu adalah tergantung kerja kandidat, partai koalisi, tim dan relawan,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menambahkan, jika bicara beruntung atau tidaknya dari setiap angka tentu semua orang punya pandangan tersendiri. Hal itu katanya, tergantung dari sudut mana mereka melihat hal tersebut.

“Saat pencabutan nomor urut ada yang menarik bagi saya, kami dapat antrian keempat untuk mencabut nomor urut, setelah cabut nomor urut juga kami mendapatkan nomor empat. Nah, Pilkada 2024 ini akan memilih bupati Luwu Utara yang keempat. Apakah itu sebuah kebetulan atau tidak, silahkan menilainya sendiri,” ungkap Fauzi.

“Tapi saya tegaskan kembali bahwa di setiap kontestasi politik selain figur setiap calon yang paling menentukan kemenangan adalah kerja tim pemenangan setiap calon,” demikian Abang Fauzi. (*)