Dewas PD Pasar Makassar Minta Direksi Bekerja Secara Terukur dan Terencana

Dewas PD Pasar Makassar Minta Direksi Bekerja Secara Terukur dan Terencana

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Badan Pengawas PD Pasar Makassar Raya telah mengadakan rapat anggota yang digelar di Rumah Kopi Maraja, Jalan Veteran Selatan, Makassar, Rabu (27/7/2022).

Rapat Internal Dewas itu dipimpin langsung oleh Ketua Dewas PD Pasar Makassar Raya, Andi Siswanta. Turut hadir Anggota Dewas masing-masing Haeruddin Hafied, Rusviani Majid, Mekkawati, dan Ilham serta Yuliani Saleh selaku Sekretaris Dewas PD Pasar.

Ketua Dewas PD Pasar Makassar, Andi Siswanta mengatakan dalam rapat tersebut membahas beberapan poin, diantaranya Direksi PD Pasar Makassar Raya harus bisa bekerja maksimal dengan tujuan agar bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kota Makassar.

“Direksi PD Pasar ini harus bekerja maksimal sesuai dengan tupoksinya masing-masing, guna meningkatkan PAD Kota Makassar khususnya dalam penyetoran deviden kepada Pemerintah Kota Makassar,” ujarnya.

Dia juga berharap agar pekerjaan dari pihak Direksi PD Pasar bisa terukur dan juga terencana sesuai dengan visi misi dari Walikota Makassar.

“Kami dari badan berharap Direksi PD Pasar bekerja terukur dan terencana serta mengacu kepada visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Makassar, Danny-Fatma,” ucap Andi Siswanta.

Pada rapat ini, semua anggota Dewan Pengawas menyetujui hasil dari rapat tersebut dan siap memberikan yang terbaik buat Pemerintah Kota Makassar.

“Sebagai perpanjangan tangan Wali Kota Makassar selaku KPM dalam hal pengawasan, kami dari dewas akan bekerja maksimal mendorong direksi untuk melakukan terobosan dalam pencapaian PAD,” demikian Andi Siswanta. (*)