Disambut Antusias Warga di Kecamatan Bajeng, Ini Pesan dan Harapan Husniah Talenrang

Disambut Antusias Warga di Kecamatan Bajeng, Ini Pesan dan Harapan Husniah Talenrang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Keseriusan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai) untuk membawa Kabupaten Gowa lebih maju patut diacungi jempol.

Semangat energik senantiasa diperlihatkan Husniah-Darmawangsyah ketika menghadiri undangan silaturahmi tokoh masyarakat, tokoh agama maupun kelompok pemuda, dan lintas komunitas warga di seluruh daerah di Kabupaten Gowa.

Hari ini, Selasa (17/9/2024), misalnya. Husniah kembali menghadiri undangan tokoh masyarakat di Dusun Kampung Parang, Desa Panciro, Kecamatan Bajeng. Kunjungan kandidat  bertagline ‘Berua, Gowa Lebih Maju‘ ini disambut antusias warga.

Mereka bahkan rela berdesakan dan memenuhi halaman rumah tokoh masyarakat setempat yang juga mantan Kepala Desa Panciro, Hasanuddin Dg Pali.

Dalam silaturahmi tersebut, Husniah yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Bersama, Kasim Sila dan Rahmansyah, membeberkan sejumlah program-program prioritas yang akan digagas jika diamanahkan memimpin Kabupaten Gowa. Mulai sektor pendidikan, kesehatan, pertanian hingga pembangunan insfrastruktur.

Alhamdulillah, semoga silaturahmi ini memberi keberkahan, kesehatan, memanjangkan umur kita semua. Saya senang sekali bisa bertemu langsung dengan warga disini,” ujar Husniah Talenrang mengawali sambutannya.

Di hadapan warga, Husniah berharap, mampu mencatat sejarah baru di Pilkada Gowa. Dimana untuk pertama kalinya Kabupaten Gowa dipimpin bupati perempuan.

“Saatnya figur perempuan paling terdepan mewarnai kancah politik Gowa. Kelebihan pemimpin perempuan adalah memiliki kepekaan dan perhatian lebih tinggi namun tetap bisa menerima perubahan,” terang Husniah.

Silaturahmi di lokasi ini ditutup dengan pengukuhan Tim Pejuang Hati Damai Desa Panciro, Dusun Kampung Parang. Selanjutnya, Husniah Talenrang akan menghadiri undangan silaturahmi di dua lokasi lain di wilayah Kecamatan Bajeng. (*)