Diskominfo Sidrap Akan Contek Sistem Pengelolaan Teknologi Informasi di Soppeng

0
Kunjungan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sidrap Bahtiar Tjafari, di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng, Selasa (04/05/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sidrap yang dipimpin oleh Kepala Dinas Bahtiar Tjafari mengunjungi Kantor Diskominfo Soppeng, Selasa (04/05/2021).

Kedatangan Kadis Kominfo Sidrap bersama rombongan diterima oleh Kabid Aplikasi dan Informatika Soppeng Andi Amsal Hayri serta didampingi Kasi layanan Informasi Publik dan hubungan Media Nasyithah Usman.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sidrap Bahtiar Tjafari mengemukakan maksud dan tujuannya datang di Soppeng yaitu untuk mempelajari masalah teknis pengaturan jaringan ke Desa maupun ke Kecamatan.

“Kita mulai bangun infrastruktur ke Desa, begitupun ke Kecamatan, sehingga kami ke Kominfo Soppeng untuk mempelajari teknisnya,” ungkap Bahtiar Tjafari.

Selain itu, rombongan Kominfo Sidrap juga akan mengetahui terkait kontrak media dan masalah pengembangan SDM Persandian.

“Perlu kami komunikasikan sehingga setiap Kabupaten aturannya seragam,” sebutnya.

Disamping itu pula, Diskominfo Sidrap meninjau Ruang Soppeng Command Center (SCC) La Mataesso yang merupakan pusat pelayanan masyarakat dan aparatur Negara diruang lingkup Kabupaten Soppeng. (Yusuf)

Tinggalkan Balasan