DPRD Makassar Lepas Jenazah Zaenal Beta, Upacara Dipimpin Adi Rasyid Ali

DPRD Makassar Lepas Jenazah Zaenal Beta, Upacara Dipimpin Adi Rasyid Ali

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Kabar duka menyelimuti DPRD Kota Makassar. Hal ini setelah Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Makassar Zaenal Beta tutup usia, Sabtu (9/1/2021) malam.

Kabar meninggalnya Anggota Komisi A itu beredar di media sosial. Zaenal Beta menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 22.30 Wita di Rumah Sakit Islam Faisal, Makassar.

“Kami turut berduka. Innalillahi wainnailaihi rajiun,” kata Kasubag Humas DPRD Makassar, Taufiq Nadsir saat dikonfirmasi.

Menurut informasi dari pihak keluarga, jenazah Zaenal Beta akan dikebumikan di Kampung halamannya di Kabupaten Jeneponto.

Namun sebelum disemayamkan, DPRD Kota Makassar terlebih dahulu akan melakukan upacara pelepasan jenazah pada Minggu (10/1/2021).

Upacara ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali, didampingi Wakil Ketua DPRD makassar Andi Suhada Sappaile, dan Andi Nurhaldin, NH serta hadir sejumlah anggota DPRD Makassar lainnya.

Ditengah upacara pelepasan itu juga, sejumlah anggota DPRD Kota Makassar juga melakukan salat jenazah dan memberikan penghormatan terakhir tepat di pelataran RS Faisal. (Rizal)