Duta Wisata Sulsel Tahun 2021, Putra Sinjai Berhasil Raih Juara Terbaik

  • Bagikan
Putra Sinjai, Hendra Mahendra, saat menerima penghargaan kategori the best sosial media di ajang Duta Wisata Sulsel (Foto: Infokom dan Persandian Pemkab Sinjai)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Prestasi membanggakan kembali diraih putra Kabupaten Sinjai ditingkat Provinsi. Dia adalah Hendra Mahendra yang berhasil meraih juara terbaik kategori the best sosial media dalam ajang Pemilihan Duta Wisata Sulsel tahun 2021.

Pengumuman ini disampaikan dalam Grand Final pemilihan Duta Wisata Sulsel yang berlangsung di Ballroom Ebony Hotel Gammara Makassar,  Sabtu malam (16/10/2021).

Dalam acara puncak ini, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai, Yuhadi Samad bersama jajarannya.

Yuhadi Samad mengaku bersyukur dengan prestasi yang diraih oleh Hendra Mahendra dan berharap duta wisata ini dapat menjadi bagian terdepan dalam menggali dan memperkenalkan pariwisata maupun budaya daerah yang ada di Sinjai.

“Melalui duta wisata ini kita harapkan obyek wisata yang ada di Sinjai ini lebih dikenal luas lagi melalui kreatifitas dan inovasi yang silakukan dalam mempromosikan obyek wisata yang ada di Sinjai,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa mengatakan, rasa bangga kepada generasi muda Sinjai yang mampu bersaing dan meraih prestasi di tingkat Provinsi Sulsel demi memajukan nama daerah dan mempromosikan pariwisata serta budaya Sinjai.

“Selamat kepada Duta Wisata Sinjai yang berhasil meraih prestasi. Semoga bisa menjadi duta wisata Sinjai yang mencurahkan segala kemampuannya untuk menjadi salah satu ujung tombak pariwisata Sinjai,” ucapnya.

  • Bagikan