DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Pertemuan Rutin

DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Pertemuan Rutin

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Sulsel kembali melaksanakan Pertemuan Arisan Rutin yang berlangsung di Aula Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Ketua DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel Dame Yosefina mengatakan, sebagai Istri pegawai Pengayoman harus senantiasa mendukung kinerja suami dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“DWP Hebat, Wanita Hebat. Agar para istri pegawai aktif mengikuti kegiatan dharma wanita sebagai ajang sosialisasi dan mendukung kinerja para suami,” ujarnya istri Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak ini, di sela-sela kegiatan, kemarin.

Menurutnya, dengan rutin mengikuti kegiatan DWP para istri dapat sering-sering berbagi informasi kepada seluruh anggota DWP Pengayoman tentang berbagai hal. Selain itu, ia juga mengajak para istri pegawai Pengayoman untuk bisa hidup secara mandiri.

“Jangan hal-hal sepele diberikan pada suami. Kita juga harus bisa iku membantu mereka,” katanya

Beliau melanjutkan, dengan mengikuti arisan ini, para istri yang hadir di kantor dapat melihat kondisi pekerjaan suaminya.

Dalam Kesempatan ini pula dilakukan peragaan variasi pemakaian jilbab untuk berbagai acara resmi yang diperagakan oleh 3 anggota Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Sulsel.