FAMS Jadwalkan Gelar Pencanangan Vaksin Untuk 100 Anak

FAMS Jadwalkan Gelar Pencanangan Vaksin Untuk 100 Anak

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Menyambut peringatan Hari Anak Nasional tahun 2021 dan HUT FAMS ke-9 tahun serta HUT KNPI ke-48 tahun, Forum Anak Masseddi Sinjai akan mengadakan kegiatan bertajuk Pencanangan Vaksin untuk 100 Anak.

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Jumat (23/7/2021) mendatang. Bertempat di Sekretariat KNPI Sinjai, Jalan Syarif Al Qadri.

Ketua Forum Anak Masseddi Sinjai, Andi Marwah Inayah mengatakan jika pencanangan vaksin untuk 100 anak ini akan dilakukan secara gratis.

“Dengan kegiatan ini kita targetkan 100 anak di Sinjai akan mendapatkan vaksin dan itu dilakukan secara gratis atau tanpa dipungut biaya,” katanya, Rabu (21/7/2021).

Adapun pendaftarannya, kata Inayah dapat dilakukan melalui link Google Form yang telah disediakan oleh panitia.

“Bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya untuk di vaksin caranya sangat mudah hanya melalui link Google Form,” tambahnya.

Pencanangan vaksin untuk 100 anak yang terselenggara berkat kerja sama dengan KNPI Sinjai ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak Kabupaten Sinjai ditengah masa pandemi Covid-19.

“Sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Sinjai,” demikian Inayah.

Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sinjai dan rencananya akan dibuka Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa. (Anto)