0%
logo header
Minggu, 04 Februari 2024 09:23

Gaungkan Semangat Sultan Hasanuddin, Rudianto Lallo Kukuhkan 1.222 Spartan Anak Rakyat Gowa

Rizal
Editor : Rizal
Caleg DPR RI Partai NasDem dari Dapil Sulsel I, Rudianto Lallo saat mengukuhkan 1.222 orang relawan Spartan Anak Rakyat Gowa di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Istimewa)
Caleg DPR RI Partai NasDem dari Dapil Sulsel I, Rudianto Lallo saat mengukuhkan 1.222 orang relawan Spartan Anak Rakyat Gowa di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Kerja-kerja pemenangan terus dimasifkan oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai NasDem dari Dapil Sulsel I, Rudianto Lallo. Terbaru, ia mengukuhkan 1.222 orang relawan yang diberi nama Spartan Anak Rakyat Gowa.

Pengukuhan relawan yang dikhususkan untuk wilayah Kabupaten Gowa itu digelar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu (3/2/2024) kemarin.

Kabupaten Gowa sendiri dikenal sebagai salah satu kerajaan terbesar di Nusantara yang memiliki sejarah panjang. Khususnya terkait sepak terjang rajanya, Tunisombayya Sultan Hasanuddin.

Baca Juga : H3RO Land Dream Battle, Tri Beri Kesempatan Gen Z Berkarier di Industri Gaming

Semangat Sultan Hasanuddin inilah yang ditularkan Rudianto Lallo kepada 1.222 Spartan Gowa. Tujuannya untuk mengawal dan mengantarkan dirinya ke Senayan guna memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan Anak Rakyat, Susuman Halim tampil membakar semangat Spartan Anak Rakyat Gowa. Hingga membimbing para relawan untuk mengucapkan ikrar dan sumpah setia untuk mengawal suara Rudianto Lallo di Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga menuju kursi Senayan sebagai anggota DPR RI.

Selanjutnya, Rudianto Lallo yang didampingi sang istri, Irnawati Astuti Rudianto memberikan arahan dan orasi politiknya. Ketua DPRD Kota Makassar itu tampil gagah berani dan penuh semangat.

Baca Juga : Toyota Auto Show by Kalla Tawarkan Agya Limited Series, Angsuran Rp3 Juta

Menurutnya, dirinya terlahir dari bawah sebagai anak rakyat yang berani menantang arus untuk merebut kekuasaan.

“Hanya orang dari bawah yang merasakan apa yang dirasakan rakyat. Makanya saya mengajak kepada saudaraku sekalian, mari kita rebut kekuasaan itu untuk kita semua,” tegasnya.

RL, akronim panggilan karibnya, juga memastikan bahwa jika dirinya diberi amanah, maka ia akan komitmen dan konsisten mengawal suara Anak Rakyat. Hal itu pula telah dibuktikan Rudianto Lallo saat duduk sebagai ketua DPRD Kota Makassar hingga saat ini.

Baca Juga : TP PKK Bajeng Barat Bangun Rumah Belajar Bagi Kader

Ia pun mengaku akan senantiasa menjunjung komitmennya untuk berpihak kepada rakyat. Dimana aspirasi dari bawah selalu jadi atensi dan fokus utamanya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646