Gelar Sosbang Keagamaan, Ketua DPRD Sulsel Kunjungi Dua Titik di Maros

Gelar Sosbang Keagamaan, Ketua DPRD Sulsel Kunjungi Dua Titik di Maros

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAROS – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari menggelar kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan (sosbang) pada periode 23-25 Desember 2022.

Ada dua titik yang dikunjungi politisi Partai Golkar itu di Kabupaten Maros. Masing-masing di Kelurahan Bontoa, Kecamatan Bontoa, serta di Kelurahan Kallabirang, Kecamatan Bantimurung.

Dalam perjalanan menuju Kabupaten Maros, iring-iringan rombongan ketua DPRD Sulawesi Selatan itu sempat terhambat kepadatan lalu lintas akibat curah hujan yang tinggi. Pasalnya, terjadi banjir di sejumlah titik di jalan poros Makassar-Maros.

Kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan ini mengangkat tema mengenai keagamaan. Andi Ina Kartika Sari sendiri memaknai kegiatan ini sebagai wujud toleransi beragama sebagai bagian dari pengamalan Pancasila.

Masyarakat setempat nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka juga terlibat aktif memberikan tanggapan dan harapan kepada Andi Ina Kartika Sari selaku perwakilan mereka di parlemen.

Pada kesempatan itu, Andi Ina Kartika Sari juga menyempatkan diri melakukan ziarah ke makam sosok pemimpin spiritual masyarakat Sulawesi Selatan, Anregurutta (AG) KH Sanusi Baco. (*)