0%
logo header
Kamis, 19 Mei 2022 16:35

Giliran Mileanies Bombana Deklarasi Dukung Anies Baswedan Untuk Presiden RI 2024

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Mileanies Kabupaten Bombana siap dukung Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024. (Ist)
Mileanies Kabupaten Bombana siap dukung Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024. (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BOMBANA — Kabupaten Bombana yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara mempunyai potensi mineral yang cukup besar dan tersebar di beberapa kecamatan dengan target eksplorasi utama seperti emas, nikel, kromit dan pasir kuarsa.

Sebagaimana d ketahui, hampir seluruh tambang di Sulawesi Tenggara dikuasai oleh pihak asing dan swasta dan sangat kecil memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi warga Sultra sendiri. Warga tetap miskin, pengusaha dan asing makin sejahtera.

“Kami mencermati cara pak Anies membangun Jakarta, kami melihat ada keberpihakan besar kepada rakyat kecil dan keberpihakan pada bangsa ini, karena itu kami yakin betul bahwa pak Anies akan memiliki formula yang adil bagaimana sumber daya mineral yang melimpah di provinsi dan kabupaten kami dapat bermanfaat besar bagi warga dan bangsa ini” kata Herydanni selaku inisiator Deklarasi sekaligus dipercaya memimpin Mileanies Kabupaten Bombana.

Baca Juga : Persiapan Pemilu 2024, Polda Banten Bersama Bawaslu Gelar Podcast

“Selama ini kami mencari wadah perjuangan untuk bersama-sama berjuang menghadirkan pemimpin terbaik dan dari penelusuran, kami melihat Mileanies ini lebih cocok menjadi wadah perjuangan kami” lanjut Herydanni dalam keterangan pers tertulisnya, Kamis (19/05/2022).

Dikesempatan yang sama Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum Jarnas Mileanies pusat tentu saja menyambut baik deklarasi ini dan berharap deklarasi seperti ini terus terjadi setiap pekan hingga pak Anies daftar di KPU sebagai Capres 2024 pada September 2023 nantinya.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646