0%
logo header
Jumat, 08 April 2022 23:20

Gubernur NTT Istirahatkan Tiga Kadis Berkinerja Buruk

Redaksi
Editor : Redaksi
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (kiri), didampingi Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli (kanan). (Foto: Tarwan Stanislaus/Republiknews.co.id)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (kiri), didampingi Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli (kanan). (Foto: Tarwan Stanislaus/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, FLORES TIMUR —  Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat istirahatkan tiga Kepala Dinas (kadis) di Lingkup Pemerintahan Provinsi NTT lantaran dinilai berkinerja buruk.

Ketiga kadis yang diistirahatkan itu adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT Linus Lusi, Kepala Dinas Sosial NTT Jamaludin Ahmad dan Kepala Badan Pengelola Perbatasan NTT Petrus Seran.

“Sudah jauh hari kita sudah ingatkan, bahwa jika ada Kadis yang berkinerja buruk akan kita evaluasi, atau melakukan pemberhentian sementara. Jika itu pun tidak berubah kita akan berhentikan secara permanen,” kata Viktor Laiskodat kepada awak media, Juamat (08/04/2022).

Baca Juga : Pelaku Kawin Tangkap di Sumba Barat Daya NTT Berhasil Dibekuk Polisi

Viktor menambahkan, langkah ini diambil sebagai bentuk dari evaluasi tehadap kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Langkah berani Viktor ini juga sebagai bentuk keseriusannya dalam membina kinerja ASN di NTT.

“Ini menunjukan bahwa kita sedang menuju pada kerja ASN yang profesional, terbuka dan tidak memihak pada suku, agama dan golongannya,” ungkap Gubernur NTT. (*)

Penulis : Tarwan Stanislaus
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646