Hadiri Kelulusan 115 Mahasiswa Universitas Asahan, Ini Pesan Bupati Surya

  • Bagikan
Bupati Asahan, Surya, memakaikan PIN tanda kelulusan Mahasiswa UNA, Senin (22/03/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, ASAHAN — Sebanyak 115 orang Mahasiswa Universitas Asahan (UNA) Sumatra Utara, telah lulus mengikuti program kampus mengajar angkatan ke I dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI.

Program kampus mengajar merupakan program nasional yang digagas oleh Kemendikbud yang bertujuan untuk meningkatkan mutu kualitas SDM dan daya saing Mahasiwa/i itu sendiri.

Ketua yayasan UNA Drs. Maplindo, M.Pd mengucapkan selamatkan kepada mahasiswa dan mahasiswi yang lulus mengikuti program kampus mengajar semoga dapat membantu para guru menciptakan situasi pembelajaran yang lebih hidup dan bermakna di sekolah.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Asahan Surya Bsc, PJ.Sekda, Rektor UNA dan acara dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (22/03/2021) kemarin.

Pada sambutannya Bupati Asahan H.Surya,BSc, mengucapkan selamat kepada mahasiswa dan Mahasiswi yang telah lulus mengikuti program kampus mengajar Kemendikbud RI.

Harapannya dengan adanya program ini, menjadi motivasi bagi adik-adik mahasiswa/i untuk terus berkreasi dan berinovasi serta berkontribusi positif untuk pemerintahan Kabupaten Asahan.

“Bagi adik-adik mahasiswa/i yang belum terpilih harus tetap semangat serta tingkatkan lagi prestasimu,” ucap Bupati.

Selain itu, dia juga mengatakan apa yang menjadi tujuan program kampus mengajar ini dapat di rasakan manfaatnya secara positif oleh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan. (Supri Agus)

  • Bagikan