Hadiri Pelantikan Empat Anggota DPRD Soppeng, Ini Harapan Kaswadi Razak

Hadiri Pelantikan Empat Anggota DPRD Soppeng, Ini Harapan Kaswadi Razak

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Sisa masa Jabatan Anggota DPRD Soppeng di serahkan melalui Rapat Paripurna DPRD Soppeng dengan Pengucapan sumpah janji Penggantian Antar Waktu (PAW), di ruang rapat DPRD Kabupaten Soppeng, Selasa (09/10/2018).

Pada Rapat Paripurna tersebut, 4 orang pengganti antar waktu (PAW) diambil sumpahnya yang dipandu oleh Ketua DPRD Soppeng, Hj. A. Patappaunga sekaligus Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah serta Penyematan tanda Anggota DPRD Soppeng.

Adapun Pengganti Antar Waktu (PAW) menjadi Anggota DPRD Soppeng yakni Partai Gerindra Hj.Maswaini, menggantikan Mahfud.S.Sos dan A.Muhammad Yani menggantikan H.Naspiding sedangkan Partai PPP Wahyuni Rosita menggantikan A.Samsu Rijal dan A.Makmur menggantikan H.Ilyas Muh.Yahya.

Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 4 orang pengganti antar waktu anggota DPRD Soppeng yang baru saja dilantik.

Dikatakan bahwa, ke 4 Anggota DPRD tersebut agar kiranya beradaptasi dalam keanggotaan DPRD Kabupaten Soppeng karena kredibilitas di mata Rakyat setidaknya akan sangat tergantung pada kepekaan Nurani dan Kearifan selaku Politisi dan Wakil Rakyat.

“Semoga senantiasa terjalin kerjasama yang baik dan hubungan yang lebih erat, baik dalam Internal Dewan, Lintas Fraksi maupun dalam hubungan Eksternal dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tugas dan amanah rakyat,” kata HA.Kaswadi Razak.

Turut hadir dalam sidang paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW)  Anggota DPRD Soppeng yaitu Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng A.Tenri Sessu, Para Anggota Forkopimda Soppeng, Pimpinan Parpol, Skpd, Camat dan Pejabat Eselon III Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng.

(Yusuf)