Hari Pelanggan Nasional 2024, Banjir Promo dan Kejutan Khusus NMAX Turbo Jadi Tema Utama

Hari Pelanggan Nasional 2024, Banjir Promo dan Kejutan Khusus NMAX Turbo Jadi Tema Utama

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Konsumen berperan sangat penting dan menjadi sentral perhatian utama Yamaha dalam setiap inovasi produk maupun pengembangan layanan. Momen-momen besar pun melibatkan konsumen untuk turut serta dalam banyak kesempatan bermanfaat yang diberikan Yamaha.

Tak terkecuali di bulan September 2024 ini saat merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, disediakan beragam aktivitas dan promo sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

Dirangkum dalam tema Yamaha Customer Day 2024, semarak perayaan hari istimewa ini terasa di segenap penjuru wilayah Indonesia. Jaringan luas Yamaha menyambut kehadiran konsumen yang memanfaatkan sejumlah treatment istimewa, juga melakukan aktivitas terkait skutik canggih MAXi Yamaha yang sangat viral yaitu NMAX Turbo.

”Merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, kami memberikan pengalaman berbeda untuk konsumen loyal Yamaha dengan promo melimpah dan aktivitas menarik. Kami ingin berbagi momen berharga ini dengan para konsumen yang kami isi dengan berbagai keuntungan dari penjualan, service dan sparepart terdapat promo khusus,” kata GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), Frengky J Tunandar.

“Momen ini ditambah lagi dengan kegiatan menarik NMAX Turbo yang membuat Hari Pelanggan Nasional memberikan impresi bernilai lebih hanya didapatkan bersama Yamaha,” tambahnya.

Variasi promo Yamaha Customer Day di Hari Pelanggan Nasional 2024 pun beragam. Untuk Extra Point My Yamaha Members berlaku untuk periode 4 September. Semua pelanggan Yamaha yang melakukan transaksi di dealer Yamaha dan menggunakan My Yamaha Motor Members akan mendapatkan extra points (+1500 poin untuk pembelian sepeda motor) dan double points untuk pembelian sparepart dan apparel, service atau unit entry.

Untuk promo service berlaku pada periode 1-30 September. Harga spesial untuk paket pembelian Air Filter, Spark Plug dan Carbon Cleaner seharga Rp86.000 atau diskon Rp20.000.

Untuk promo Yamalube berlaku pada periode 4 September. Pelanggan yang melakukan pembelian oli Yamalube berhak mendapatkan promo dan reward berupa e-wallet senilai Rp25.000 dan emas seberat 1 gram.

Adapun seluruh promo dan reward tersebut bersifat terbatas sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku di dealer-dealer resmi tertentu.

Masih terkait dengan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Yamaha juga mengadakan beberapa aktivitas mengangkat NMAX Turbo yang terus diburu konsumen karena disematkan fitur dan teknologi unggulan terbaru.

Diantaranya yaitu special delivery unit pada 4-11 September buat konsumen NMAX Turbo dimana ada kejutan delivery produk tersebut serta manajemen Yamaha melakukan kunjungan spesial ke tempat tinggal konsumen. (*)