Hari Pelanggan Nasional, GM PT SJAM Antar Langsung Motor ke Rumah Konsumen

Hari Pelanggan Nasional, GM PT SJAM Antar Langsung Motor ke Rumah Konsumen

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pelayanan spesial diberikan oleh PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) kepada konsumen setianya di area Sulselbar. Layanan spesial tersebut diberikan pada momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Pelayanan spesial itu berupa pengantaran unit motor langsung ke rumah konsumen. Tak tanggung-tanggung, yang mengantarkan langsung adalah General Manager (GM).

Hal tersebut disampaikan oleh Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta. Menurutnya, kegiatan pengantaran itu juga melibatkan Tim Yamaha Indonesia Teritori VII. Didampingi pula oleh tim Influencer Yamaha, seperti Adhy Basto, Ikram Noer, SuperDJ Makassar, Allimurdani dan Ichsan.

“Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan hadiah langsung dan unit akan diantar langsung oleh Management Yamaha, di antaranya GM serta Manager dari Marketing dan Service,” ujar Sintya dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Sekadar diketahui, selama Harpelnas, Yamaha melakukan bagi-bagi kejutan berupa promo bagi konsumen yang datang ke dealer pada periode 3-5 September 2022.

Khusus area Sulselbar, Yamaha memberikan potongan angsuran hingga 5 bulan untuk pembelian motor Yamaha, uang muka di bawah Rp1 juta, juga berlaku berbagai diskon promo untuk service motor dan pembelian sparepart.

Selain itu, setiap konsumen yang datang ke dealer pada periode 3-5 September juga berkesempatan mendapatkan undian souvenir dari Yamaha Indonesia cukup dengan melakukan scan barcode yang tersedia di dealer resmi terdekat.

Penanggung Jawab Acara yang juga Manager Yamaha Institute PT SJAM, Erlangga Robby Tendean menegaskan bahwa Yamaha ingin tetap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang selama ini telah menjadi sumber inspirasi pengembangan produk-produk Yamaha.

”Selamat Hari Pelanggan Nasional. Yamaha ingin merayakannya bersama dengan konsumen dengan memberikan berbagai program istimewa. Ini bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha,” demikian Angga, sapaan karibnya. (*)