0%
logo header
Jumat, 21 Januari 2022 16:45

Hari Terakhir Berkantor di Burau, Bupati Luwu Timur Pantau Pelayanan

Bupati Luwu Timur, Budiman, saat melakukan Inapeksi Mebdadak (Sidak) di Kantor Camat Burau, Jumat (21/01/2022).
Bupati Luwu Timur, Budiman, saat melakukan Inapeksi Mebdadak (Sidak) di Kantor Camat Burau, Jumat (21/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR – Dihari ketiga berkantor di Kecamatan, Bupati Luwu Timur, Budiman merupakan hari terakhir rangkaian program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur evaluasi program 2021 dan Kick Off Program 2022 Pemkab Luwu Timur Berbasis Kecamatan, Jumat (21/01/2022).

Usai membagikan paket Jumat Berbagi di rumah Tahfidz Lambarese Desa Jalajja, Kecamatan Burau, Bupati Luwu Timur Budiman bersama Kapolsek Burau AKP M. Wembem, Danramil Wotu-Burau Peltu Askar, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Camat Burau. 

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan beberapa masukan kepada Camat Burau, Alimuddin Bahtiar. Diantaranya menjaga kebersihan kantor utamanya setiap ruangan kerja.

Baca Juga : Ketua DPRD Luwu Timur Apresiasi Kinerja Budiman Dalam Membangun Daerah

“Kan enak kita kerja kalau ruangan bersih, tidak ada gangguan. Apalagi diluar kantor, dirapikan, dipercantik karena Kantor Camat merupakan cerminan dari Kantor Bupati,” imbuhnya di Hadapan Camat Burau.

Selain itu, ia juga berpesan agar lebih menata lagi bunga-bunga, apalagi yang ada ditengah pintu masuk kantor. “Kurang sentuhan ini bunganya, coba di rapi-rapikan biar terlihat cantik dan enak di pandang,” pesannya.

Pada kesempatan ini, Bupati Luwu Timur juga memantau pelayanan di Kantor Camat tersebut yang dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Kantor Kesbangpol.

Baca Juga : Bupati Serahkan LKPJ 2021 ke DPRD Luwu Timur

“Inilah tujuan kita berkantor di Kecamatan Burau, mendekatkan pelayanan kepada masyarakat agar tidak jauh lagi datang ke Malili,” kunci Bupati Luwu Timur, H. Budiman.

Penulis : Asril Astian
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646