Ikuti Gebyar Lomba Poco-poco Se-Sulsel, Persit Yonzipur 8/SMG Raih Juara 2

Ikuti Gebyar Lomba Poco-poco Se-Sulsel, Persit Yonzipur 8/SMG Raih Juara 2

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) bekerjasama dengan Yayasan Jantung Sehat, Menyelenggarakan Gebyar Lomba Senam Poco-poco Se-Sulawesi Selatan, Sabtu (24/08/2019).

Para peserta lomba memperebutkan Trophy (Piala) Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Lomba Poco-poco yang dilaksanakan di Tribun Karebosi Makassar ini terdiri dari 2 cabang perlombaan, yaitu Senam Poco-poco perorangan dan Beregu. Perlombaan Senam Poco-poco Beregu diikuti 22 Peserta dari beberapa komunitas tari, pemuda olahraga,
Persit, Bhayangkari, Pemda dan komunitas lainnya.

Antusias dan semangat Peserta terlihat saat berlomba menampilkan kebolehannya di depan Juri dan Penonton yang memadati Tribun.

Penampilan PERSIT Yonzipur 8/SMG merupakan salah satu peserta yang tampil memukau, pada lomba poco poco beregu Persit Yonzipur 8/SMG
berhasil meraih Juara Ke 2, juara pertama diraih Oleh Pemuda Pelopor Olahraga Makassar dan juara ke 3 diraih oleh Pemda Bantaeng.

Selain itu prestasi lain diraih Persit Yonzipur 8 dalam perlombaan Poco poco marathon perorangan tanpa pemandu, Ny. Seroja berhasil menyabet juara 5 dari 30 peserta yg mengikuti lomba tersebut. (La Saddam)