Republiknews.co.id

IM3 Platinum, Layanan Eksklusif untuk Pelanggan Pasacabayar Indosat

EVP Head of Circle Kalisumapa Swandi Tjia (tengah), SVP Head of Marketing Circle Kalisumapa Adiyanto Adhi Kusumo (kiri), dan AVP Head of Retail & Postpaid Irfan Aulya Ridho Siregar (kanan), saat memberikan keterangan di sela-sela Media Update IM3 Platinum, di Kantor Indosat Circle Kalisumapa, Kamis, (21/11/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3 kembali menghadirkan inovasi layanan untuk pelanggan pasacabayar melalui IM3 Platinum. Salah satunya di wilayah Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa).

Layanan IM3 Platinum ini pun diperkenalkan kepada para pelanggan pascabayar di Kota Makassar dan sekitarnya, di sela-sela Media Update IM3 Platinum Makassar, di Kantor Circle Indosat Kalisumapa, Jalan Slamet Riyadi, Makassar.

EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia mengatakan, dihadirkannya layanan IM3 Platinum tersebut sejalan dengan meningkatnya pertumbuhan layanan pascabayar. IM3, sebagai provider telekomunikasi pilihan masyarakat Indonesia, menganggap pembaruan dan inovasi bagi pelanggan setia perlu diwujudkan.

“Kami hadirkan IM3 Platinum ini dengan sentuhan premium dan eksklusif, dimana menciptakan standar baru untuk layanan pascabayar melalui konektivitas dan layanan unggulannya,” katanya, di sela-sela Peluncuran IM3 Platinum, Kamis, (21/11/2024).

Lanjutnya, mengusung tagline “Simple, Next Level,”, IM3 Platinum berupaya memberikan next level experience melalui berbagai fitur inovatif bagi seluruh pelanggan. Kehadirannya didorong menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience.

“IM3 Platinum dirancang khusus secara personal untuk pelanggan yang siap untuk berkembang next level, yang selalu mengutamakan kemajuan dan menginginkan upgrade, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi dengan cara yang simpel,” terangnya.

Hingga saat ini, pelanggan pascabayar Indosat di wilayah Kalisumapa telah mencapai 47.000 pelanggan. Dengan hadirnya IM3 Platinum tersebut diharapkan dapat mendongkrak sebanyak-banyaknya pelanggan.

“Kami mengerti kebutuhan pelanggan Indonesia untuk terus berprogress dalam hidup, dan untuk itu membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan dan jaringan telekomunikasi,” kata Swandi.

Menurutnya, transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level, khususnya melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interest. Pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum akan memberikan kenyamanan lebih untuk pelanggan.

Kami optimis kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standar baru bagi kategori layanan pascabayar di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menyatukan keluarga, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat,” harapnya.

Sementara, SVP Head of Marketing Circle Kalisumapa Indosat Adiyanto Adhi Kusumo mengungkapkan, melalui Platinum Experience siap menghadirkan tiga layanan utama. Pertama, Platinum Network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi dimana saja.

Kedua, layanan Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab. Ketiga, sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK. Layanan ini merupakan sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3.

“Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official WhatsApp,” terangnya.

Dengan berbagai kemudahan dan kecanggihan teknologi yang dihadirkan IM3 Platinum, pelanggan juga bisa memilih berbagai produk inovatif yang disesuaikan dengan aspirasi dan kebutuhan mereka.

Di tempat yang sama, AVP Head of Retail & Postpaid Indosat Kalisumapa Irfan Aulya Ridho Siregar menjelaskan, IM3 Platinum menghadirkan berbagai paket yang dapat menjawab semua kebutuhan pengguna internet dan digital.

Mulai dari, Paket Platinum Family yang memberikan solusi simpel untuk mengatur tagihan bulanan keluarga dalam satu kontrol. Inovasi ini memberikan kemudahan bagi kepala keluarga untuk mengontrol pengeluaran biaya telekomunikasi semua anggota keluarga yang juga dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk 5 anggota keluarga.

“Paket ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp80 ribu per bulan untuk 50 GB,” ujarnya.

Kemudian, Paket Platinum SATU, paket layanan internet dari IM3 ini diakui menjadi yang pertama di Indonesia. Menawarkan kuota besar 1 Terabyte untuk semua kebutuhan kalangan profesional dan pengusaha agar terus terhubung serta berbisnis sehari-hari.

“Paket Platinum Satu ini dibandrol dengan harga Rp1 juta untuk satu tahun,” terangnya.

IM3 juga memastikan pelanggan IM3 Platinum untuk selalu mendapatkan layanan terbaik setiap saat. Untuk itu IM3 menyediakan Platinum Corner di semua gerai IM3 guna memanjakan pelanggan IM3 Platinum dengan jalur antrian khusus yang cepat, juga berbagai sajian cemilan dan minuman yang dapat dinikmati sembari dilayani oleh Platinum Assistant.

Bagi konsumen yang sudah menjadi pelanggan pascabayar IM3 sebelumnya, akan mendapatkan notifikasi perubahan nama layanan ini melalui billing tagihan dan official WhatsApp IM3, serta dapat melanjutkan untuk menggunakan paket yang telah terdaftar. Informasi lebih lanjut dan untuk mendapatkan layanan IM3 Platinum secara daring, pelanggan dapat akses di im3.id/platinum.

Exit mobile version