Ini Alasan Dibalik Penunjukan Deng Ical Sebagai Ketua Tim Pemenangan Indira-Ilham

Ini Alasan Dibalik Penunjukan Deng Ical Sebagai Ketua Tim Pemenangan Indira-Ilham

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi mengumumkan struktur tim pemenangannya guna mengarungi Pilwalkot Makassar 2024.

Pengumuman struktur pemenangan pasangan dengan akronim INIMI tersebut berlangsung di DP Hall, Jalan Amirullah, Makassar, Rabu (18/9/2024).

Tim ini dinakhodai oleh Syamsu Rizal alias Deng Ical. Struktur tersebut dibacakan langsung oleh Basdir selaku Koordinator Divisi Pemetaan Simpul dan Jaringan Indira-Ilham.

Indira Yusuf Ismail sendiri mengungkapkan alasan dibalik penunjukan Deng Ical sebagai ketua Tim Pemenangan INIMI. Mantan wakil walikota Makassar itu dianggap memiliki pengalaman yang mumpuni di dunia politik.

“Kita tahu bersama, kapasitas Deng Ical tidak diragukan lagi. Punya kemampuan mumpuni,” ucap Indira.

Deng Ical diketahui merupakan legislator DPR RI terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ia pernah menjabat sebagai wakil walikota Makassar berpasangan dengan Moh Ramdhan Pomanto.

Selain Deng Ical, sejumlah tokoh politik di Makassar juga ikut bergabung di Tim Pemenangan INIMI. Salah satunya legislator DPRD Sulsel terpilih dari PDI Perjuangan, Fadli Ananda.

Menurut Indira, pembentukan struktur tim pemenangan INIMI sudah terpikirkan dengan matang bersama partai pengusung.

“Sudah terpikirkan dengan matang, sehingga ujung perjuangan adalah kemenangan,” tutupnya. (*)