0%
logo header
Rabu, 19 Januari 2022 08:32

Innalillahi, Asisten II Pemkab Jeneponto Tutup Usia Akibat Komplikasi Serangan Jantung

Asisten II Pemkab Jeneponto, Muhammad Djafar.
Asisten II Pemkab Jeneponto, Muhammad Djafar.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO – Kabar duka menyelimuti Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto.

Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan itu meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya selama ini bahkan penyakitnya disinyalir telah mengalami komplikasi.

Setelah menjalani serangkaian perawatan intensif selama kurang lebih 1 minggu kondisi Almarhum pun menurun selama dua hari terakhir hingga Almarhum koma dan dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 13.15 Wita di Rumah Sakit Umum Anwar Makkatutu Bantaeng, Sulawesi Selatan, pada Selasa (18/01/2022) kemarin.

Menurut informasi, almarhum akan disemayamkan di rumah duka dan akan dikebumikan pula di Kampung kelahirannya yakni Togo-togo, Kelurahan Togo-togo, Kecamatan Batang, Jeneponto hari ini.

Muhammad Djafar yang menjabat sebagai Asisten II di Sekertariat Pemda saat ini meninggalkan seorang istri bernama Andi Nurintang serta 2 anak perempuan masing-masing bernama Andika Rahmadani dan Andi Anugrah Nurfadillah.

Semasa hidupnya, Almarhum dikenal sebagai sosok pejabat yang sangat ramah terhadap rekan maupun semua kalangan.

Tak hanya itu, karir Almarhum Muhammad Djafar semasa aktif didunia birokrasi kian menanjak selama era kepemimpinan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dengan beberapa jabatan penting seperti, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan terakhir berkiprah sebagai Asisten II Ekonomi dan Pembangunan.

Untaian bela sungkawa Pun turut disampaikan oleh Bupati Iksan Iskandar melalui Kabag Protpim, Mustaufiq saat akan menuju kerumah duka.

Atas nama pemerintah Kabupaten, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengucapkan bela sungkawa melalui group perangkat daerah setelah beliau berpulang.

“Bupati juga langsung menelfon pihak keluarga untuk mengucapkan kata bela sungkawa secara mendalam atas berpulangnya almarhum,” ujar Mustaufiq kepada Republiknews.co.id, Rabu, (19/01/2022).

Penulis : Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646