Jajal Medan Berbatu di Bili-bili Gowa, 50 Rider Antusias Ikuti Fun Riding Yamaha WR 155

Jajal Medan Berbatu di Bili-bili Gowa, 50 Rider Antusias Ikuti Fun Riding Yamaha WR 155

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sebanyak 50 rider antusias mengikuti kegiatan fun riding bLU cRU Community Experience Yamaha WR 155, Minggu (27/11/2022) lalu. Mereka menjajal medan berbatu di Kawasan Tana Karaeng, Bili-bili, Kabupaten Gowa.

Koordinator kegiatan, A Rostan Syarif menjelaskan bahwa sebelum melakukan fun riding, peserta terlebih dahulu mengikuti technical meeting dan coaching clinic mengenai kondisi medan yang akan dilalui.

“Sebelum jalan kami memastikan kesiapan semua peserta untuk menghadapi medan yang akan dilalui. Selain itu, kami juga memastikan para peserta menggunakan bodypack atau pelindung agar lebih safety saat berkendara,” katanya, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/11/2022).

Sementara itu, salah satu peserta, Ridwan mengatakan bahwa Yamaha WR 155 memiliki fitur yang dapat menunjang para pecinta motor trabas ataupun enduro.

“Yamaha WR 155 ini memiliki redaman suspensi yang sangat empuk dipakai melewati permukaan tanah yang tidak rata, termasuk dipakai agak ekstrem untuk melompati gundukan tanah,” singkatnya.

Adapun rute yang dilalui para peserta yakni mengambil start dari PT SJAM Cabang Sungguminasa menuju ke Bendungan Bissua. Selanjutnya kemudian finish di Resto Rumah Kebun Bili-bili, Kabupaten Gowa. (*)