Jalan Mulus, Warga Sinjai Selatan: Terimakasih Bupati Andi Seto

  • Bagikan
Kondisi Ruas Jalan Babara-Macconggi, Kecamatan Sinjai Selatan yang telah Dikerja. Doc Humas Infokom

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Komitmen Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa meningkatkan infrastruktur jalan untuk masyarakat agar mempermudah akses jalan yang terisolir jadi salah satu program unggulan.

Saat ini, ruas jalan Babara-Macconggi merupakan salah satu ruas jalan yang tersentuh pekerjaan Hotmiks di tahun 2021 dengan panjang 2,05 km, berada di Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan.

Dengan hadirnya jalan yang mulus dinilai akan berdampak pada peningkatan perekonomian bagi masyarakat khususnya di kecamatan Sinjai Selatan.

Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Sinjai, Nurfadillah ini mengaku sangat senang dan bahagia karena jalan di kampungnya kini telah mulus.

“Saya masih ingat, jalan di sini sudah rusak sejak masih SD. Sekarang, Alhamdulilah sudah bisa merasakan jalan mulus saat saya sudah berstatus mahasiswi,” ucapnya, Minggu (17/10/2021).

Nurfadillah menceritakan bahwa kondisi jalan di kampungnya dahulu sangat sulit dilalui karena kondisi rusak dan dipenuhi kerikil yang dapat membahayakan pengendara jika melintas

Apalagi kata Nurfadillah, jika musim hujan tiba, kondisinya licin dan membahayakan pengendara. Namun sekarang sudah tidak lagi karena jalannya sudah mulus.

Untuk itu, rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah setempat, terkhusus ke Bupati Sinjai karena akses jalannya sudah mulus

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Bupati karena di masa kepemimpinan beliau, saya sudah bisa merasakan jalan hotmix di kampung,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Nurfadillah mengaku sudah bisa menempuh perjalanan ke kota Sinjai dengan waktu yang lebih cepat dari sebelumnya.

  • Bagikan