Jeky Iskandar Dilantik Jadi Pj Kades Long Beleh Mondang, Ini Pesan Bupati Edi

Jeky Iskandar Dilantik Jadi Pj Kades Long Beleh Mondang, Ini Pesan Bupati Edi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah telah melantik Jeky Iskandar sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Long Beleh Modang. Upacara pelantikan yang berlangsung pada Sabtu (16/03/2024) ini merupakan kelanjutan dari agenda pemerintahan setelah peresmian Kantor Camat Kembang Janggut.

Edi Damansyah menekankan bahwa peran Jeky Iskandar sebagai Penjabat Kepala Desa tidak hanya sekadar pengisi kekosongan, tetapi juga sebagai pemimpin yang memiliki tugas, fungsi, dan kewenangan penuh untuk melanjutkan dan memperkuat penyelenggaraan pemerintah desa.

“Saya mengucapkan selamat kepada Jeky Iskandar yang hari ini telah dilantik. Saya berharap ia dapat bekerja sama dengan baik dan bersinergi dengan semua pihak di kecamatan, termasuk para manti adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat,” ucap Edi usai kegiatan.

Dengan visi yang jelas, Edi Damansyah mengajak Jeky Iskandar untuk menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Lakukanlah tugas dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati. Layani masyarakat dengan setulus hati dan hindari tindakan yang dapat merugikan mereka atau yang bertentangan dengan peraturan yang berlaku,” pesan Edi.

Edi juga menekankan pentingnya membangun koordinasi yang kuat dan harmonis dengan semua lembaga dan elemen masyarakat, termasuk Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sebagai mitra kerja strategis.

“Kita harus saling menguatkan dan menciptakan hubungan yang harmonis dalam menentukan arah kebijakan pembangunan desa,” tambahnya.

Menanggapi amanah yang diberikan, Jeky Iskandar menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berkomitmen untuk melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, dan saya siap untuk membawa perubahan serta pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Desa Long Beleh Modang,” tegas Jeky.

Pelantikan ini diharapkan akan membuka babak baru dalam sejarah Desa Long Beleh Modang, di mana pelayanan publik yang efisien dan efektif menjadi prioritas utama.

“Saya harap ke depan Desa Long Beleh Modang diharapkan dapat mencapai kemajuan yang lebih besar, menciptakan masyarakat yang sejahtera dan bahagia, serta memperkuat fondasi untuk pembangunan yang berkelanjutan,” pungkasnya. (ADV/ Kominfo Kukar)