Jelang 2024,PKS Makassar Mulai Panaskan Mesin Politik

  • Bagikan
Pengurus PKS Makassar memberikan keterangan pers usai melaksanakan rakerda

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MAKASSAR-Meski perhelatan politik baik itu Pemilihan Walikota dan Pemilihan Gubernur, baru akan digelar 2024 mendatang. Namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar sudah mulai memanaskan mesin politiknya. PKS memastikan akan mendorong kadernya untuk maju dalam pilwalkot dan pilgub.

Ketua DPD PKS kota Makassar, Anwar Faruq bertekad menjaring kader sebanyak-banyaknya jelang pemilu serentak 2024 mendatang. Ini sebagai untuk memenangkan setiap event politik yang akan digelar 2024 mendatang. Dia menjelaskan penjaringan ini penting untuk semakin menguatkan basis partai berlogo padi dan bulan sabit ini pada konstalasi pemilu nanti.Olehnya, ia berharap seluruh pengurus dan kader yang ada saat ini untuk bahu-membahu menjaring tokoh-tokoh potensial untuk diajak bergabung bersama PKS.“Saya menghadapkan seluruh jajaran agar setelah ini mari kita gas pol bahu membahu mencari kader dan membangun partai ini,” ujarnya pada kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) PKS Makassar di Hotel Pesonna, Makassar, Minggu (5/9/2021).

Dalam raker tersebut, Anwar menegaskan bahwa penambahan kader menjadi prioritas utama partainya.“Olehnya kita berusaha sekuat tenaga untuk menambah keanggotaan, salah satunya yaitu dengan membuat KTA, ini yang akan menjadi tugas kita kedepan,” ujarnya. Selain itu juga dia menargetkan adanya penambahan kursi di DPRD Makassar, Provensi dan pusat.Harapan senada juga disampaikan ketua PKS Sulsel Amri Rasyid.

Bahkan pihaknya akan melakukan naturalisasi dan transfer kader. Dimana daerah-daerah yang memiliki banyak tokoh kader,akan ditransfer ke daerah-daerah minim tokoh kader. Sedang naturalisasi dengan cara membuka peluang bagi tokoh-tokoh non kader untuk ikut bersama-sama berjuang membesarkan PKS.

  • Bagikan