Jelang Idul Adha 1440 H, PKK Sulsel dan Dinas Ketahanan Pangan Gelar Bazar Murah

Jelang Idul Adha 1440 H, PKK Sulsel dan Dinas Ketahanan Pangan Gelar Bazar Murah

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada 11 Agustus 2019 mendatang, TP PKK Sulsel bersama Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura, menggelar bazar murah di Jalan Majene Perumnas Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Minggu (04/08/2019).

Teriknya matahari tak menyulutkan semangat Ketua TP PKK Sulsel Lies F Nurdin beserta rombongan, untuk turun langsung pada bazar murah yang menjual sejumlah bahan makanan pokok tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan. Insya Allah barang-barang yang dijual tidak mahal dan bisa membantu meringankan beban masyarakat,” ungkap Lies.

Pada kesempatan ini, Lies juga mendata anak-anak sekolah yang datang, untuk dibagikan peralatan sekolah pada kunjungannya mendatang.

Selain itu, istri dari Nurdin Abdullah ini juga menyampaikan bahwa TP PKK Sulsel siap memberikan bantuan pelatihan keterampilan untuk masyarakat setempat.

“Untuk ibu-ibu di sini, yang ingin ikut pelatihan keterampilan seperti menjahit, tataboga dan keterampilan khusus lainnya, bisa dikomunikasikan ke kami untuk diikutkan pada pelatihan tersebut. Nantinya Insya Allah akan kami carikan pelatih yang bagus, dan tentunya gratis,” ujar Lies. (Latif)