Jelang Lebaran, Ratusan ASN/Non-ASN di Kukar Dapat Bingkisan dari Pemkab

Jelang Lebaran, Ratusan ASN/Non-ASN di Kukar Dapat Bingkisan dari Pemkab

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara, Sunggono mengatakan, ratusan ASN/PNS dan non-PNS bakal mendapat bingkisan dalam rangka menyambut Idulfitri atau Lebaran. Hadiah ini sebagai ganjaran atas kinerja para aparatur dan bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Bingkisan ini sebagai wujud peduli, kekeluargaan, keakraban, dan saling menyayangi bagi karyawan dan karyawati di lingkup setkab Kukar,” ujarnya pada Selasa (09/04/2024).

Penyerahan bingkisan ini dilakukan secara simbolis di depan Gedung Bupati Kukar. Turut mendampingi Asisten III Setkab Kukar Dafip Hardiyanto, Asisten II Setkab Kukar A Yani beserta beberapa Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kukar.

Sunggono berharap bingkisan ini mampu memberi manfaat bagi keluarga Pemkab Kukar.

“Jangan dinilai besar kecilnya. Ini semua merupakan wujud tanda hati, tali asih serta kepedulian yang tinggi dari Pemkab Kukar,” imbuhnya.

Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, Sunggono tak luput mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H dan memohon maaf lahir dan batin. “Yang mau mudik berhati-hati dan jaga kesehatan. Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Pemkab Kukar juga berharap agar para pegawai dapat meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat. Dengan demikian, Pemkab Kukar dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan. (ADV/Diskominfo Kukar)