Kabar Duka, 4 Pasien PDP Covid-19 di Sulsel Meninggal Dunia

Kabar Duka, 4 Pasien PDP Covid-19 di Sulsel Meninggal Dunia

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Empat Warga Sulawesi Selatan yang terkait kasus Covid-19 yang masuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia, pada Minggu (26/04/2020).

Keempat pasien tersebut meninggal dalam dua waktu berbeda, yang dua peryama orang meninggal pada dini hari tadi dan dua orangnya lagi meninggal siang ini.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu Anggota Tim Eeukator dan Permulasaran Jenazah Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulsel, Husni Thamrin.

Iya benar, ada 4 pasien yang meninggal, semua masuk dalam katagori PDP,” singkat Husni Thamrin, saat dihubungi republiknews co.id melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (26/04/2020) sore.

Lanjut, Husni Thamrin mengatakan, keempat pasien tersebut memiliki riwayat penyakit.

“Iya keempat pasien tersebut rata-rata memiliki penyakit bawaan yang sudah diderita sebelum masuk dalam PDP Covid-19,” singkatnya.

Keempat pasien tersebut merupakan warga kota Makassar dan meninggal di 4 rumah samit berbeda, yakni RS Bhayangkara, RS Plamonia, RSUD Daya dan RS Hermina.

Dengan bertambahnya empat korban ini, diketahui pasien PDP Covid-19 yang meninggal dunia di Sulawesi Selatan sudah mencapai 74 orang. (Thamzil)