0%
logo header
Senin, 05 Juni 2023 10:22

Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Pegawai Beri Pelayanan Terbaik Menuju Pembangunan ZI

Chaerani
Editor : Chaerani
Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan Indah Rahayuningsih saat memimpin Apel Pagi di Halaman Kanwil Kemenkumham Sulsel, Senin (05/06). (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)
Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan Indah Rahayuningsih saat memimpin Apel Pagi di Halaman Kanwil Kemenkumham Sulsel, Senin (05/06). (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan Indah Rahayuningsih mengajak seluruh pegawai untuk ikut berperan dalam mensukseskan pembangunan ZI menuju WBBM dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Sebagai pembina dan pelaksana kita harus memberikan contoh yang baik bagi seluruh jajaran. Pimti dan seluruh jajaran di kantor wilayah bertindak selaku role model bagi satker dibawahnya yang memberikan panutan dalam bekerja dan berkinerja mensukseskan pembangunan ZI,” katanya dalam arahannya saat memimpin Apel Pagi di Halaman Kanwil Kemenkumham Sulsel, Senin (05/06/2023).

Ia mengaku, dalam mensukseskan pembangunan ZI, seluruh pegawai harus memiliki komitmen dan kedisiplinan yang tertanam dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca Juga : IKA Smandel Makassar Siap Meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Lomba Seru dan Menarik

“Disiplin harus diperlihatkan dengan hadir di kantor tepat waktu mengikuti seluruh pelaksanaan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Indah Rahayuningsih

Selanjutnya Indah meminta kepada jajarannya untuk selalu siap dan konsisten dalam memberikan pelayanan.

“Pelayanan kita di ukur oleh masyarakat melalui survei IKM. Untuk itu, kita pantau hasil survei tersebut dan melakukan perbaikan layanan publik dari hasil evaluasi survei tersebut,” tegasnya.

Baca Juga : 2.145 Atlet Berlaga di Pekan Olahraga NIPAH 2024, Anak-Anak Ikut Serta

Ia berharap kepada seluruh pegawai untuk terus memberikan dukungan kepada Kanwil agar dapat meraih WBBM.

“Harapan kami jajaran pimti yang ada di Kanwil, agar dapat terus berbenah untuk bisa mewujudkan WBBM Kanwil Kemenkumham Sulsel,” pesan Indah.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646