Kantor Camat Kembang Janggut Diresmikan, Bupati Edi: Layanan Harus Berkualitas

Kantor Camat Kembang Janggut Diresmikan, Bupati Edi: Layanan Harus Berkualitas

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah meresmikan Kantor Camat Kembang Janggut pada Sabtu (16/03/2024).

Upacara yang diwarnai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita menandakan dimulainya era baru dalam pelayanan publik di kecamatan tersebut.

Dengan semangat perubahan, Bupati Edi Damansyah mengajak aparatur kecamatan untuk meninggalkan pola kerja lama dan beralih ke metode yang lebih responsif, profesional, akuntabel, transparan, dan bertanggung jawab.

“Dengan gedung baru ini, saya berharap pola kerja kita juga akan mengalami peningkatan yang signifikan,” ujar Edi usai kegiatan.

Edi menekankan pentingnya pelayanan dari hati dan perawatan gedung yang baik, agar kantor ini benar-benar menjadi pusat layanan bagi masyarakat.

“Kantor ini harus menjadi simbol kemajuan pemerintahan kita, tempat di mana setiap warga dapat merasakan pelayanan yang berkualitas di semua sektor,” tambahnya.

Bupati juga mengingatkan camat dan jajarannya untuk bekerja sama dan berkoordinasi dengan para kepala desa, masyarakat, perusahaan, dan semua stakeholder terkait.

“Kolaborasi ini esensial untuk menciptakan pemerintahan yang lebih efektif di Kecamatan Kembang Janggut,” kata Edi.

Camat Kembang Janggut, Halim, menyampaikan rasa terima kasihnya atas pembangunan kantor baru dan berharap ini akan menjadi motivasi bagi dirinya dan timnya untuk meningkatkan kinerja.

“Kantor baru ini adalah dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Halim.

Dirinya pun berharap ke depan kantor Camat Kembang Janggut, diharapkan bisa bertransformasi dalam pelayanan publik yang lebih efisien dan efektif, sejalan dengan visi Bupati Edi Damansyah untuk membangun masyarakat Kukar yang sejahtera dan bahagia.

“Saat pelayanan maksimal, masyarakat pun senang,” pungkasnya. (ADV/Kominfo Kukar)