Layanan Care Center 165 BPJS Kesehatan Semakin Memudahkan Masyarakat

  • Bagikan
Layanan 165 Care Center BPJS Kesehatan resmi diluncurkan melalui virtual. (Rhy)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan terus melakukan upaya dalam rangka memaksimalkan layanan kesehatan kepada masyarakat. Termasuk kepada seluruh peserta BPJS Kesehatan.

Salah satunya dengan meluncurkan nomor layanan Care Center 165. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam peningkatan kualitas layanan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan.

Direktur Utama BPJS kesehatan Ali Ghufron Mukti mengatakan, layanan tersebut juga disiapkan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan yang diperingati pada 4 September lalu serta HUT ke-53 BPJS Kesehatan.

“Berbagai inovasi dan terobosan berbasis teknologi informasi ini kita lakukan untuk menunjang penyelenggaraan Program JKN yang berkeadilan dalam melayani peserta di seluruh Indonesia,” katanya dalam Grand Launching Layanan Care Center BPJS Kesehatan secara virtual, Senin (13/09/2021).

Ghufron berharap, layanan yang diluncurkan saat ini dapat memberikan kemudahan akses layanan serta mengakomodir harapan dan memenuhi kebutuhan peserta maupun para pemangku kepentingan.

  • Bagikan